Duet Bareng Younha Gantikan RM BTS, BX CIX Ungkap Rasa Syukur

Foto: Duet Bareng Younha Gantikan RM BTS, BX CIX Ungkap Rasa Syukur
WowKeren dan Kanal247


Younha tak selalu bisa berkolaborasi dengan RM dalam setiap penampilannya untuk menyanyikan lagu 'Winter Flower'. Seperti di acara Seezn Live yang diadakan pada Senin (13/1) kemarin, BX CIX pun menggantikannya.

Kanal247.com - Younha telah secara resmi merilis mini album kelimanya pada 6 Desember 2019 lalu. Dalam album barunya tersebut, terdapat total lima lagu diantaranya adalah "Rain Cloud", "See You Next Time", "One Day When I Was Twenty", "26" dan "Winter Flower".


Baca juga ...

Dari deretan lagu tersebut yang paling menarik adalah "Winter Flower" yang dihadirkan sebagai lagu pembuka. Terlebih, single tersebut tak hanya digarap Younha sendiri melainkan ia juga menggandeng salah satu member BTS (Bangtan Boys), yakni RM (Rap Monster). Tak hanya berkolaborasi, RM juga menyumbangkan lirik untuk lagu bersama Younha dan Eden.

Namun, tak Younha tak selalu bisa berkolaborasi dengan RM dalam setiap penampilannya. Seperti di acara Seezn Live yang diadakan pada Senin (13/1) kemarin, penyanyi tersebut tampil tanpa RM. Sebagai gantinya, salah satu member CIX, yakni BX hadir untuk menggantikan bagian RM dalam lagu tersebut.

Usai berkolaborasi, BX pun merasa senang dan bersyukur. Hal itu diungkapkannya melalui akun Twitter CX pada Senin (13/1) malam kemarin. Selain itu, leader CIX tersebut juga memuji lagu "Dark Cloud" milik Younha.

Duet Bareng Younha Gantikan RM BTS, BX CIX Ungkap Rasa Syukur

Twitter

"Ini adalah suatu kehormatan untuk dapat menyanyikan 'Winter Flower' dengan Younha sunbaenim hari ini !! (emotikon)," ungkap BX senang. "Saya pikir saya bisa melakukannya dengan nyaman karena Anda memperhatikan saya dengan baik !! 'Dark Cloud' oleh Younha sunbaenim sangat bagus. Aku sangat senang hari ini."

Sementara itu, lagu "Winter Flower" sendiri dengan cepat naik di tangga lagu iTunes di seluruh dunia usai perilisannya. Bahkan, lagu tersebut berhasil bertengger di puncak tangga lagu Top Songs di Amerika Serikat. Prestasi tersebut menjadikan Younha sebagai solois wanita asal Korea Selatan pertama yang mencapai puncak iTunes di Negeri Paman Sam tersebut.

Younha sendiri merupakan solois yang pertama kali melakukan debut di Jepang pada tahun 2004. Sementara itu, ia memulai debutnya di Korea pada tahun 2007. Dia telah merilis lagu-lagu populer diantaranya yakni "Comet", "Password 486", "Rain Shower", "Waiting", "We Broke Up Today", dan masih banyak lagi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel