Sudah Minta Maaf, Nikita Mirzani Malah Bongkar 'Borok' Andhika Pratama-Ussy Sulistiawaty

Foto: Sudah Minta Maaf, Nikita Mirzani Malah Bongkar 'Borok' Andhika Pratama-Ussy Sulistiawaty Instagram
WowKeren dan Kanal247


Meski Andhika Pratama sudah melontarkan permintaan maaf. Nikita Mirzani seolah belum puas, ia malah mengaku akan membongkar aib hingga menyinggung bisnis pasutri itu yang disebut nyaris bangkrut.

Kanal247.com - Nikita Mirzani kembali terlihat meluapkan emosinya di jagad dunia maya. Dikenal sebagai aktris kontroversial, kali ini ia diketahui kembali terlibat perseteruan dengan salah seorang figur publik Indonesia. Adalah sosok Andhika Pratama yang namanya terus disentil oleh Nikita Mirzani.


Baca juga ...

Perseteruan ini terjadi karena Andhika menyebut jika konsep dari acara "Nih Kita Kepo" dianggap sama dengan salah satu konten di laman YouTube miliknya. Sempat saling menyindir di media sosial, akhirnya suami dari Ussy Sulistiawaty itu memilih untuk mengucapkan permintaan maafnya kepada program acara yang dibawakan oleh Nikita Mirzani tersebut.

Namun permintaan maaf ini seolah belum cukup meredam emosi Nikita yang terlanjur memuncak. Pasalnya, mantan istri Dipo Latief itu malah sesumbar bakal membongkar aib pasangan suami istri tersebut. Bahkan menurut Nikita meski pasangan suami istri tersebut sempat menikmati liburan ditengah kisruh dengan dirinya, ia melihat jika keduanya sama sekali tak bahagia.

Sudah Minta Maaf, Nikita Mirzani Malah Sesumbar Bongkar Aib Andhika Pratama-Ussy Sulistyawati

Instagram

"Eh emang mash punya malu yah pasangan itu nghahahaa. Laki nya aja abis ngomongin org ktmu org yg di omongin abis2 san bisa santuy aja," tulis Nikita Mirzani via Instagram Story. "Sok pura-pura bahagia. Lagi liburan: terlihat di raut muka pasangan pasutri yg hoby nge gibahin org ini ada rasa ketakutan. Takut aibnya bue bongkar. Tapi emang bakalan gue bongkar anyway biar seru."

Tak hanya itu, Nikita juga dengan tegas menyinggung soal bisnis yang dijalani Ussy Sulistiawaty karena dianggap nyaris gulung tikar. Bahkan ibu tiga anak itu juga membongkar "borok" Andhika Pratama yang menurutnya baru saja dipecat dari salah satu stasiun televisi.

"Netizen jangan pada idiot. Itu laki mulut nya kaya sampah yg udah numpuk Dan bau busuk. Enak ga rasa nya di pecat abis di maki sama ibu M. Trus di tv sebelah jg sama," lanjut Nikita. "Mendingan fokus bantuin bisnis Bini loe yg udh porak poranda alias ga laku. Eh salah ga bisnis Bini nya jg sih solanya rame2 bukan owner sendiri."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel