Video Lirik Lagu Iqbaal Ramadhan Disebut Mirip dengan Milik Fiersa Besari, Benarkah?

Foto: Video Lirik Lagu Iqbaal Ramadhan Disebut Mirip dengan Milik Fiersa Besari, Benarkah? instagram
WowKeren dan Kanal247


Video lirik lagu Iqbaal Ramadhan untuk OST film ‘Milea; Suara dari Dilan’ disebut-sebut mirip dengan milik Fiersa Besari, benarkah tanggapan warganet tersebut?

Kanal247.com - Seri terakhir film yang diperankan Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla yakni “Milea; Suara dari Dilan” memang sangat ditunggu-tunggu. Film itu dikabarkan akan dirilis di bioskop pada tanggal 13 Februari mendatang.


Baca juga ...

Iqbaal pun didapuk menyanyikan lagu tema untuk film yang diangkat dari novel berjudul sama itu. Lagu bertajuk “Kita Pernah Ada” itu pun telah resmi dirilis melalui kanal YouTube Falcon Music Indonesia. Video lirik manis yang menggambarkan kisah Dilan dan Milea pun tampak pas dengan lirik lagu Iqbaal. Lagu “Kita Pernah Ada” itu pun dikabarkan juga diciptakan langsung oleh Iqbaal bersama dengan Tarapti Ikhtiar Rinrin.

Sambutan hangat pun langsung menyeruak menyusul dirilisnya video lirik resmi film Iqbaal dan Vanesha. Para penggemar film seri tersebut mengaku sudah tidak sabar untuk menantikan kisah lanjutan Dilan dan Milea.

Namun ada yang menyoroti bahwa video lirik lagu “Kita Pernah Ada” itu tampak serupa dengan milik Fiersa Besari yakni “Pelukku untuk Pelikmu”. Hal tersebut ternyata lumrah mengingat pembuat ilustrasi dua video lirik tersebut adalah orang yang sama.

Puti Karina Puar selaku ilustrator juga mempromosikan video lirik buatannya melalui akun Instagram pribadinya, @byputy. Ia pun mengungkapkan rasa syukur lantaran dipercaya mengerjakan video lirik lagu Iqbaal itu.

Waktu ditawarin ngerjain video lirik-nya OST Milea terus yang nyanyiin Iqbaal lumayan shock; antara excited karena emang ngikutin kisah cinta mereka (Dilan & Milea maksudnya...), takut (takut sama fandomnya), dan deg-degan soalnya... mepet amat timelinenya,” ungkapnya.

"Tapi senang sih soalnya jadi ngulang 'Dilan 1990' dan 'Dilan 1991' lagi lalu harus milih bagian-bagian tergemes diantara yang gemes. Oiya, plus saya nyelipin Kelincuy di salah satu scene-nya. Silakan dicari di video fullnya. Kasih tau ya kalau nemu... . 'Kita Pernah Ada' by Iqbaal Ramadhan OST Milea (Suara dari Dilan) . Cek video fullnya di YouTube-nya Falcon Music Indonesia yaa :3 atau bit.ly/kitapernahada," tambah ilustrator itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel