Janji Bakal Beber 'Aib' Andhika Pratama Lagi, Nikita Mirzani Justru 'Seret' Klien Elza Syarief

Foto: Janji Bakal Beber 'Aib' Andhika Pratama Lagi, Nikita Mirzani Justru 'Seret' Klien Elza Syarief Instagram
WowKeren dan Kanal247


Rupanya sebelum membongkar 'aib' Andhika Pratama lagi, Nikita Mirzani sesumbar terlebih dahulu ingin menyinyiri pramugari Garuda Siwi Sidi sekaligus Elza Syarief.

Kanal247.com - Nikita Mirzani secara tiba-tiba menyeret nama pengacara Elza Syarief lagi. Bahkan tak cuma Elza Syarief, artis berusia 33 ini juga menyinggung Siwi Sidi, seorang pramugari yang ramai dituding sebagai simpanan para petinggi Garuda Indonesia.


Baca juga ...

Nikita melayangkan sindirannya ini dengan menunjukkan kode tangan tak pantas ke arah kamera. Sementara di bagian keterangan foto, ia membeberkan perihal utang piutang Elza Syarief juga kebobrokan soal Siwi Sidi.

"Nenek prozen (ledekan Nikita pada Elza Syarief) sekarang bela Cabo (pelacur) yg bener2 Cabo. Waktu itu belasi botak. Mayan yah nek buat bayar cicilan utang yg miliaran itu," tulis Nikita. "Udah pas lagi wawancara berisik banget suara kereta api. Hahahaha," tandasnya menambahkan.

Menambahkan, Nikita sesumbar jika sebentar lagi ia akan kembali membahas fakta tak terduga lainnya perihal Andhika Pratama. "Kita bahas ini dulu sebelum ke laki lemes (ejekan Nikita pada Andhika Pratama) itu dimulai lagi," seloroh Nikita.

Mendapati unggahan Nikita tersebut, akun Twitter @digeeembok yang dikenal sering kali mengunggah bobroknya pramugari Siwi Sidi langsung menuliskan cuitannya. "Mamam tuh Siwi disebut cabo sama Nyai. Ay tim Bang Hotman dan Nyai," tulis akun @digeeembok.

Janji Bakal Beber \'Aib\' Andhika Pratama Lagi, Nikita Mirzani Justru \'Seret\' Klien Elza Syarief
Instagram

"Bener kan. Bang Hotman beda kubu sama si bu Frozen. Pokoknya klien si Frozen tuh GAK ADA YG BENER! Cuma orang gila yg minta jasa si Frozen," tulis salah seorang pengguna Twitter.

Rupanya sama dengan pengguna Twitter di atas, para netter di akun @mak_inpoh juga turut melayangkan sindirannya pada Siwi Sidi sekaligus Elza Syarief. Tak ketinggalan, mereka menyerukan dukungannya pada Nikita Mirzani.

"Keren kalau siwi di gas nyai," seru akun @ifa******la. "Nahhh beginiii gue demen... EL, Bang Hotman plus Nyai NIKI bersatuuu... Siap siap yaaa itu mba pur.....," sambung akun @woman*****.

"Nyai berurusan lg sm bu prozen wkwk, skrg sm siwi, gaskeuuun nyaiii," timpal akun @iis******s2. "@w_hadinata__ aku dikubu nyai sama bang hotman dong beb. Atiati nanti mendekam di penjara lho beb," imbuh akun @pange****** yang menandai akun Instagram Siwi Sidi.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel