Nikita Mirzani Ungkap Fakta Sebenarnya Soal Permintaan Maaf Andhika Pratama dan Istri, Apa?

Foto: Nikita Mirzani Ungkap Fakta Sebenarnya Soal Permintaan Maaf Andhika Pratama dan Istri, Apa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Berang, Nikita Mirzani akhirnya ungkap fakta sebenarnya soal permintaan maaf Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty seraya mengunggah video lawas berikut ini.

Kanal247.com - Nikita Mirzani tampaknya tak cukup puas melayangkan sindirannya pada Andhika Pratama. Diketahui, awal mula sindiran Nikita Mirzani lantaran Andhika Pratama menuding program acara yang dipandu oleh ibu tiga anak itu plagiat konten YouTube-nya.


Baca juga ...

Namun pada beberapa waktu lalu, Andhika Pratama telah mengungkapkan permohonannya ke program "Nih Kita Kepo". Sayang, Nikita kembali melayangkan sindirannya pada suami Ussy Sulistiawaty ini. Nikita melontarkan sindiran dengan mengunggah cuplikan vlog saat Augie Fantinus mewawancarai Andhika Pratama pada beberapa waktu silam.

"Laki itu bilang: Tolong kasih gue ruang untuk tuangin idialisme pemikiran gue krn gue suka nya tuh yg bikin sesuatu. Gue memulai dengan yg teman tidur itu. Seketika gue terdiam dalam hening. Ga berasa gue langsung berasa mules bebs," tulis Nikita.

"Jadi klo bisa di artikan. Acara dia yg di entup nya itu adalah hasil dr idialisme pemikiran dia. Bukan ngambil dr ide org lain. Yg sblm nya konsep kaya gitu udh ada dr zaman kibenen. Ini video di publish thn 2019 tgl 9 des. Omaygooootttttt trs apa kabar nya ertong2 lain yg udh duluan dr sblm thn 2019," lanjut Nikita menambahkan.

Tak cuma itu, rupanya terungkap fakta mengejutkan di momen permintaan maaf Andhika Pratama pada tim "Nih Kita Kepo". Rupanya, pihak Andhika Pratama tak meminta izin terlebih dahulu.

"Laki bini tukang ngibul. Bilangnya udah minta izin berkali2 dan udah lama banget. Ga tau minta izinnya pas udah kelar bikin konten terus mau pamitan pulang. Ditodong dong sama team gue wkwkwk. Terus gue tanya soal wa, dijawab sama bos viral gue dengan lantang, 'oh tentu tidak'. Dimana ya muka itu laki bini. Udah ga ada tau malunya plus kang bokis lagi," tulis Nikita.

"Netizen, elo pikir gue ga japri langsung itu bininya. Gue nanya apa dijawab malah kita tau kita miskin. Padahal gue kan ga nanya kaya dan miskin. Perasaan dulu yg doyan show off itu biniknya deh sama lakinya yg lemes. Kok tiba2 bilang miskin," tandas Nikita.

Nikita Mirzani Ungkap Fakta Sebenarnya Soal Permintaan Maaf Andhika Pratama dan Istri, Apa?
Instagram

Hal yang diungkapkan oleh Nikita Mirzani tersebut rupanya langsung ramai ditanggapi oleh para netizen. Namun berbeda dari sebelumnya, netter menanggapi pro kontra terkait sindiran menohok yang dilontarkan oleh Nikita Mirzani tersebut.

"Hajar nyaiii," seru akun @vio******aa. "Team nyai," komentar akun @anna*****. "Hebatnya si nyai ini dia tau smua kartu org, klo uda berurusan sm dia mah di obok2 smpe ke akar2 yg menjulur paling dalem buat netizen kepo," sambung akun @putri******.

"Udah dong, ga capek apa nyentil orang mulu," sedangkan komentar akun @gu*****90. "Gak ush di per panjang kenapa sih! Seneng banget kayaknya kalo rame," timpal akun @la******ayu. "Org kog suka nyari musuh.. mbok ya udh dimaafin rampung kok ini bleberrr bleberrr to nyaiiiik nyaaik," imbuh akun @avi*****90.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel