Jerome Polin Bikin K-Popers Kesal Usai Jadikan Kabar Chen EXO Menikah Canda

Foto: Jerome Polin Bikin K-Popers Kesal Usai Jadikan Kabar Chen EXO Menikah Canda instagram
WowKeren dan Kanal247


Kabar pernikahan Chen EXO langsung menjadi trending topic dunia di Twitter, YouTuber Jerome Polin menjadikan canda sontak membuat para penggemar K-Pop kesal.

Kanal247.com - Kabar salah satu anggota grup EXO, yakni Chen mengenai pernikahannya memang membuat para penggemarnya terkejut. Nama Chen bahkan langsung menjadi trending topic dunia di media sosial Twitter menyusul munculnya kabar tersebut.


Baca juga ...

Seruan-seruan tidak menyangka pun diungkapkan para penggemar EXO yang akrab disapa EXO-L melalui akun media sosial masing-masing. YouTuber ternama Jerome Polin pun terlihat ikut menuliskan cuitan mengenai Chen. Jerome tampak menjadikan nama Chen sebagai candaan pada cuitannya yang dibagikan kemarin, Senin (13/1). Jefri Nichol pun terlihat ikut meramaikan salah satu cuitan milik Jerome.

Chen nikah kok pada heboh ya? Bukannya nikahnya udah lama dan punya anak ya? Jackie chen,” tulis Jerome di salah satu cuitannya. “Daripada jomblo tapi heboh,” balas Jefri. “Chen nikah gapapa yang penting kalo chentang biru, bales, jangan diread doang,” lanjut Jerome. “Chen di pernikahannya nyanyi lagu namanya sendiri gak ya? chentaku bukanlah chenta biasa, bila kamu yang memiliki uuu,” lanjutnya.

cuitan Jerome Polin dan Jefri Nichol

Sumber: Twitter/@jeromepolin

Cuitan-cuitan Jerome segera dibagikan ulang oleh para pengguna Twitter. Masing-masing cuitan itu bahkan sudah di-retweet oleh ribuan warganet. Tidak sedikit yang meninggalkan balasan untuk cuitan Jerome. Sayang, ada pula yang tampak tidak suka dengan cuitan tersebut.

Para penggemar K-Pop mengaku kesal dengan cuitan canda itu. Bahkan warganet terlihat ramai-ramai membagikan gambar yang seakan menunjukkan perasaan mereka usai membaca cuitan YouTuber ternama itu.

Aku setelah baca tweet ini: emosi gue udah naik sampe sini (leher),” ucap @w***il. “BODO AMAT Y JER BODO AMAT,” seru @i***25. “Ksl bgt,” kata @b***on. “NGAJAK RIBOOOT IH SUKANYA,” tandas @f***co.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel