Idolakan Red Velvet, Rapper Changmo Punya Keinginan Unik Demi Jadi Fans Sukses

Foto: Idolakan Red Velvet, Rapper Changmo Punya Keinginan Unik Demi Jadi Fans Sukses
WowKeren dan Kanal247


Jadi salah satu idol grup yang sukses, Red Velvet tak hanya dicintai publik namun juga diidolakan sederet kalangan artis. Salah satunya adalah rapper Changmo yang mengaku jadi fans berat Irene cs itu.

Kanal247.com - Red Velvet memang bukan idol grup baru yang menapaki karir di industri musik K-Pop. Sepak terjang grup asuhan SM Entertainment itu tak bisa dianggap remeh. Beranggotakan empat penyanyi cantik dengan bakat yang luar biasa membuat mereka sukses digilai publik.


Baca juga ...

Bahkan fans berat Red Velvet tak datang dari kalangan awam saja, namun juga mereka sesama penyanyi asal Korea Selatan. Salah satunya adalah rapper Changmo yang mengaku begitu mengidolakan pelantun lagu "Umpah Umpah" itu. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Chagmo saat menjadi bintang tamu di program radio MBC FM4U.

Selama siaran, Changmo awalnya menyanyikan secara langsung lagunya yang bertajuk "Serenade". Ia juga menjelaskan latar belakang kenapa membuat lagu tersebut. Rupanya, "Serenade" berkaca pada pengalaman pribadinya yang pernah merasa kesepian.

"Ibu saya memiliki saya ketika dia berusia 26 tahun. Tahun lalu, saya berusia 26 tahun, dan saya merasa kesepian dan kekanak-kanakan," jelas Changmo. "Saya berpikir bahwa ibu saya mungkin merasakan dengan cara yang sama pada usia itu, jadi saya membuat lagu ini untuknya."

Lalu Changmo juga banyak bercerita tentang kolaborasi terbarunya bersama dengan solois wanita Chungha. Menanggapi hal tersebut pemandu acara lantas bertanya tentang sosok penyanyi wanita lain yang mungkin ingin ia ajak berkolaborasi selain Chungha.

Awalnya Changmo terlihat malu-malu dan enggan menjawab pertanyaan tersebut. Namun saat didesak dan diminta menyebut nama penyanyi wanita dari kalangan girl group dengan nada lembut dan tertawa ia menyebut Red Velvet sebagai idolanya. Bahkan ada salah satu membernya yang ingin ia ajak bekerjasama.

"Artis siapa yang ingin kamu ajak kolaborasi selain Chung Ha?," tanya pemandu program radio itu. "Red Velvet. Aku ingin bekerja dengan Joy," jawab Changmo sembari tertawa.

Sebagai sama-sama pemusik, Changmo bahkan memiliki cara unik untuk membuktikan bahwa ia adalah fans Red Velvet yang sukses. "Aku benar-benar ingin lagu baru Red Velvet menempati posisi pertama, lebih dari laguku. Bahkan hanya berada di tangga lagu yang sama dengan mereka membuat aku jadi penggemar yang sukses."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel