TXT Ungkap Perubahan Setelah Mereka Debut, Apa?

Foto: TXT Ungkap Perubahan Setelah Mereka Debut, Apa?
WowKeren dan Kanal247


TXT juga mengungkapkan mengenai perasaannya karena telah dianggap sebagai junior dari BTS. Mereka pun berterus terang jika hal tersebut memang membuat para member tertekan.

Kanal247.com - Pada 2019 Big Hit Entertainment mendebutkan Tomorrow X Together (TXT). Tak pelak, kelima member grup rookie tersebut pun berdiri di bawah bayang-bayang BTS (Bangtan Boys) yang tengah meraih kesuksesan global ini. Hal tersebut karena mereka berada di bawah agensi yang menaungi kelompok terbesar di dunia, dan tentu saja dunia juga menaruh harapan pada TXT.


Baca juga ...

Baru-baru ini, grup yang digawangi oleh Yeonjun cs tersebut diwawancarai oleh majalah Star1 untuk edisi Februari. Dalam kesempatan tersebut, para member TXT mengungkapkan mengenai perubahan mereka usai debut.

Menurut Yeonjun, berat badan para member TXT menjadi lebih ringan usai debut. Hal tersebut membuat mereka semakin tampan. Tak hanya itu, mereka juga telah menemukan gayanya masing-masing.

"Kami telah kehilangan berat badan dibandingkan dengan sebelumnya, dan saya pikir kami telah menjadi lebih tampan secara keseluruhan," ujar Yeonjun yang dilansir Soompi pada Selasa (14/1). "Dalam hal keterampilan, saya pikir kami mulai menemukan gaya kami sendiri sedikit."

Tak hanya itu, mereka juga mengungkapkan mengenai perasaannya karena telah dianggap sebagai junior dari BTS. Mereka pun berterus terang jika hal tersebut membuat para member tertekan. Namun, mereka mengubahnya menjadi sebuah motivasi.

"Itu akan bohong jika kami mengatakan kami tidak merasakan tekanan," ujar para member TXT. "Tetapi semua orang tetap kuat dan melihat tekanan sebagai motivasi. Kami menganggapnya sebagai kesempatan bersyukur dan memutuskan untuk menggunakan momentum untuk bekerja lebih keras," jawab mereka dengan bijak.

Sementara itu, TXT sendiri mampu mengikuti jejak BTS dengan memborong chart pada Billboard. Pada 2019 lalu, "Run Away" dari album penuh pertama mereka, ''The Dream Chapter: MAGIC'', terlihat di nomor 3 pada tangga lagu. Lucunya lagi, lagu tersebut terletak di bawah ''Make it Right'' (feat. Lauv) milik BTS.

"Run Away" sendiri berada di tangga lagu selama dua minggu berturut-turut. Bahkan TXT juga mendapat peringkat di tangga lagu lain, termasuk nomor 4 di Social 50, 19 pada Emerging Artists, dan nomor 13 di tangga lagu World Album.

Komentar Anda

Tags

txt

Rekomendasi Artikel