Stray Kids Akan Memulai Perjalanan Global di 2020 Dengan Rilis 'Step Out Of Cle' Versi Inggris

Foto: Stray Kids Akan Memulai Perjalanan Global di 2020 Dengan Rilis 'Step Out Of Cle' Versi Inggris Twitter



Kini kebingungan penggemar terjawab sudah. Melalui akun Twitter pada Selasa (14/1), sesuatu yang dikabarkan akan dirilis 24 Januari mendatang pun telah diketahui yaitu dengan dirilisnya album berbahasa Inggris.

Kanal247.com - Sebelumnya, Stray Kids sempat membuat penggemar terkejut. Pada Jumat (10/1) di akun Twitter Stray Kids, sebuah teaser tiba-tiba dirilis.

Pada teaser tersebut, tampak delapan anggota sedang menghadap belakang di sebuah bangunan. Jika diamati, para personel Stray Kids seakan sedang menggunakan seragam sekolah. Namun sayangnya, tak ada keterangan yang jelas pada teaser tersebut. Hanya bertuliskan ''Coming Soon'' serta tanggal perilisan yaitu 24 Januari mendatang. Serta kalimat yang tak lupa mereka bubuhkan pada setiap foto, teaser, maupun trailer ''You Make Stray Kids Stay''.

Kini kebingungan penggemar terjawab sudah. Melalui akun Twitter pada Selasa (14/1), sesuatu yang dikabarkan akan dirilis 24 Januari mendatang pun telah diketahui. Hal tersebut tak lain adalah versi berbahasa Inggris ''Step Out of Clé” yang akan menyajikan lagu ''Double Knot'' dan ''Levanter''. Hal tersebut bersamaan dengan tur mendatang mereka di US.

Stray Kids

Twitter



Tampaknya hal tersebut menjadi awal karier mereka ke arah global. Penggemar tentu saja dibuat semakin tak sabar dengan rilisnya album dengan lagu berbahasa inggris tersebut.

Sementara itu, Stray Kids baru saja diumumkan akan melaksanakan debut Jepang mereka yang akan dilakukan pada tahun ini. JYP Entertainment mengumumkan pada tanggal 3 Desember lalu bahwa boy grup itu akan secara resmi memperluas aktivitas mereka di pasar Jepang. Mereka akan melakukan debut di negara tersebut. Melalui video teaser dengan medley lagu-lagu sebelumnya antara lain "Side Effects" dan "Double Knot". Hal tersebut bahkan terungkap bahwa grup ini akan membuat debut Jepang mereka pada bulan Maret 2020.

Sebelumnya pada Desember lalu, dilansir dari Soompi, Stray Kids ternyata baru saja mendapat sebuah prestasi yang membanggakan. Album baru mereka mendapat peringkat pertama di tangga album mingguan Gaon. Stray Kids membuktikan popularitas yang solid dengan memenangkan tempat pertama dari chart catatan mingguan.

Album mereka mereka nyatanya mendapat respons yang sangat panas baik di Korea maupun luar negeri. Pada pukul 1 dini hari tepat hari ke-10 setelah dirilis, album tersebut menduduki peringkat No-1 di tangga album iTunes 17 wilayah di seluruh dunia termasuk Brasil, Norwegia, Swedia, dan Turki.

Selain itu, Stray Kids membuat nama mereka di media dan bagan luar negeri dengan respons yang meledak-ledak. MTV di AS fokus pada album Stray Kids ''Clé 1: MIROH'' (Cle 1: Maze) dalam kolom yang diterbitkan pada tanggal 16 Desember lalu. Album ini dirilis dengan analisis mendalam, mengatakan, "Saya telah mengungkapkan jalur baru untuk K-pop."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel