Dewi Persik Dikira Uut Permatasari Hingga Dipuji Bak Barbie Kala Dandan Begini, Setuju?

Foto: Dewi Persik Dikira Uut Permatasari Hingga Dipuji Bak Barbie Kala Dandan Begini, Setuju? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dewi Persik tampil dengan gaya rambut dan riasan yang berbeda dari biasanya, para netter puji mirip Uut Permatasari hingga bak boneka Barbie. Berikut potretnya!

Kanal247.com - Dewi Persik berhasil memikat hati warga maya lewat unggahan terbarunya. Pedangdut asal Jember, Jawa Timur ini rupanya baru saja mengunggah potret diri di laman Instagram pribadi.


Baca juga ...

Usut punya usut, penampilan berbeda dari biasanya yang membuat Dewi sukses menyita perhatian para warganet. Dengan sentuhan tangan MUA ternama, mulai dari riasan hingga tatanan rambut Dewi rupanya benar-benar terbukti beda.

Di penampilannya ini, Dewi tampak mengubah gaya rambutnya menjadi pendek sebahu dengan tatanan keriting gantung dan blonde. Sementara untuk riasan, ia tampil flawless dengan riasan bernuansa peach.

"Manusia semua mempunyai daya tarik, bukan karena wajah, body, harta dan jabatan. Karena body atau wajah bisa segera tua, harta bisa habis, jabatan pasti ada masanya. Tapi karena ucapan dan perilaku kita yang baik terhadap sesama. Jadi kita selalu dirindukan dan dikenang. Gitu kata papine," sedangkan tulis Dewi dalam keterangan foto.

Sederet pujian rupanya langsung memadati kolom komentar unggahan Dewi tersebut. Para netter memuji Dewi layaknya boneka Barbie. Bahkan tak cuma itu, penampilan Dewi membuat banyak pihak pangling hingga mengira penyanyi dangdut Uut Permatasari.

"Mirip mba @uutpermatasari," komentar penyanyi Ihsan Tarore. "Kirain tadi mbak uut permatasari," tulis netter dengan akun @an******800. "Sekilas mirip sama mbak uut permatasari kak," sambung akun @ven******kie.

"Kyk kembaran sm @uutpermatasari deh klw begini asli serius sumpah ga bohong," timpal akun @fitri******. "Boneka urip (hidup)," sedangkan puji akun @nov******ya. "Cantik bgt mami, kayak barbie," pungkas akun @yi******oni.

Potret Dewi tersebut rupanya tak hanya menuai pujian dari para netter, melainkan juga dari Uut Permatasari. "Ayuneee adikku, imutt banget," puji Uut dengan menambahkan lambang hati dan sejumlah emotikon.

Sedangkan terhitung sampai berita ini ditulis, postingan foto yang dibagikan Dewi tersebut telah mendapat jumlah likes cukup banyak. Yaitu sebanyak hampir 40 ribu likes dari para pengakses Instagram.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel