Akun Instagram Tak Kunjung Dapat Verifikasi, Jae DAY6 Terang-Terangan 'Sirik' Pada McKay

Foto: Akun Instagram Tak Kunjung Dapat Verifikasi, Jae DAY6 Terang-Terangan 'Sirik' Pada McKay
WowKeren dan Kanal247


Hal tersebut pun kembali terulang pada Selasa (14/1), Jae mengunggah sebuah video dirinya sedang bergulung-gulung di kasur. Namun yang menjadi sorotan bukanlah hal tersebut melainkan komentar dari McKay.

Kanal247.com - DAY6 dikenal sebagai grup yang sangat aktif bermain di media sosial mereka khususnya Twitter untuk menyapa para penggemar. Para personel DAY6 pun beberapa sudah ada yang memiliki akun pribadi.


Baca juga ...

Kali ini ternyata DAY6 tak hanya menghibur penggemar mereka melalui postingan Twitter saja. Pada Rabu (1/1), keempat member DAY6 memutuskan untuk membuat Instagram pribadi. Mereka tak lain ialah Jae, Young K, Dowoon, dan Wonpil.

Sungjin yang biasanya aktif di Twitter malah tak membuat akun Instagram. Sempat menjadi bahan perbincangan penggemar, namun sepertinya mereka sangat menghormati keputusan yang diambil oleh Sungjin.

Para personel pun sudah mulai aktif memposting foto maupun Instagram Story. Termasuk Jae, yang akhir-akhir ini telah mengunggah foto ataupun Instagram Story dengan hal-hal random.

Jae DAY6

Instagram

Hal tersebut pun kembali terulang pada Selasa (14/1), Jae mengunggah sebuah video dirinya yang sedang bergulung-gulung di kasur. Namun yang menjadi sorotan bukanlah hal tersebut melainkan komentar dari McKay yang ternyata membuat Jae sirik.

McKay mengomentari videonya tersebut dengan emoji api. Tak lama Jae pum membalas, ''Menjijikan centang squad,'' balasnya yang langsung disambut gelak tawa penggemar.

Check yang Jae maksud tak lain adalah tanda verifikasi pada Instagram. Seperti yang MY DAY ketahui, Jae akhir-akhir ini sangat berusaha dengan berbagai cara agar akunnya mendapatkan centang biru seperti Wonpil. Wah yang sabar ya Jae!

Sementara itu, salah satu lagu paling sedih milik DAY6 bertajuk ''You Were Beautiful'' ternyata berhasil mencetak sebuah prestasi. Dilansir dari Soompi pada Selasa (14/1), Lagu yang dirilis 6 Februari 2017 sebagai judul lagu dari proyek "Every DAY6" kembali memasuki tangga lagu.

Tiba-tiba pada tanggal 14 Januari pukul 1 pagi KST, “You Were Beautiful” kembali masuk ke grafik realtime platform musik terbesar Korea Melon. Lagu tersebut mengambil tempat No. 52, yang merupakan titik tertinggi yang pernah dicapai oleh lagu tersebut pada peringkat.

Sementara alasan kenaikan "You Were Beautiful" yang tiba-tiba ini tidak dikonfirmasi. Outlet TopStarNews melaporkan bahwa itu karena pos populer di komunitas online yang meminta orang-orang untuk berbagi lagu yang seharusnya melihat kenaikan mendadak pada tangga lagu, alih-alih lagu-lagu yang diduga manipulasi grafik.

Banyak komentar merekomendasikan DAY6 "You Were Beautiful," yang dikatakan telah membuat orang mencoba untuk mendapatkan lagu di tangga lagu. Mereka pertama kali berhasil di Bugs (di No. 11) dan Genie (di No. 25), dan trek kemudian kembali ke situs terbesar Melon di No. 52.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel