Dinar Candy Parodikan Sikap Cewek Anti Jual Mahal, Respons Didapat Mengejutkan

Foto: Dinar Candy Parodikan Sikap Cewek Anti Jual Mahal, Respons Didapat Mengejutkan Instagram



Bandingkan sikap cewek jual mahal dan anti jual mahal, Dinar Candy dapatkan respons tak terduga ini dari para pengguna media sosial. Ramai dikomentari miring?

Kanal247.com - Dinar Candy merupakan salah satu artis yang cukup rajin membagikan postingan foto maupun video di laman media sosial Instagram. Terbaru, ia mengunggah video singkat di Instagram pribadinya, @dinar_candy.

Rupanya di video kali ini, Dinar mengunggah video parodi. Yakni parodi dengan membandingkan perempuan yang bersikap jual mahal dengan yang anti jual mahal pada lawan jenis.

Di awal video, tampak seorang wanita berhijab bersikap acuh saat seorang pria bule mendekati sekaligus mengajak untuk berkenalan. "Boleh kenalan dan minta nomor HP?" tanya si pria bule yang lantas menyentuh pundak si wanita berhijab. "Haram. Dont touch me," tandas si wanita.

Berbeda dengan wanita berhijab, Dinar yang tampak duduk seorang diri justru menyambut histeris kehadiran si pria bule. "Minta nomor handphone kamu dong. Udah punya pacar belum," cecar Dinar pada pria bule.

Baca juga ...

"Belum," jawab si pria bule. "Belum ya. Aku kebetulan jomblo dua tahun. Langsung lamar ke rumah aja yuk," sela Dinar yang membuat si pria bule langsung tersentak kaget.

Komentar demi komentar pun dalam sekejap ramai memenuhi unggahan Dinar tersebut. Tak disangka, Dinar kali ini jauh dari respons miring para netizen. Pasalnya banyak pihak justru mengaku terhibur bahkan terkekeh menyaksikan video parodi Dinar tersebut.

"Ngakak," seru akun @ven*****us. "Gokilllll bgt kaa," komentar akun @bas*****af. "Ada yah cewek centilnya kayak gitu," celetuk akun @enna***** dengan menambahkan emotikon tertawa.

"Lucccuuuuu paraaahhhh... 3 kali nonton gak selesai-selesai ngakaknya," sambung akun @her*****ky. "Ketawa sampe sakit perut kk wkwk," timpal akun @gu*****90. "Teteh @dinar_candy mood bgt dahh," imbuh akun @tehna*****.

Sementara terhitung sampai saat ini, unggahan video yang Dinar bagikan pada hari Selasa (14/1), telah ditonton oleh cukup banyak pengguna Instagram. Yakni sebanyak 15 ribu kali.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel