Viral Fanboy Indonesia Nyanyi Lagu DAY6 Sambil Megang Foto Mantan, Sukses Dinotice Jae

Foto: Viral Fanboy Indonesia Nyanyi Lagu DAY6 Sambil Megang Foto Mantan, Sukses Dinotice Jae Naver
WowKeren dan Kanal247


Meski sudah memiliki akun Instagram, nyatanya tak membuat Jae untuk berhenti aktif di Twitter. Seperti pada Selasa (14/1), ia memposting kekagumannya terhadap segerombol lelaki yang bernyanyi lagu mereka bertajuk 'You Were Beautiful'.

Kanal247.com - DAY6 dikenal sebagai grup yang sangat aktif bermain di media sosial mereka khususnya Twitter untuk menyapa para penggemar. Para personel DAY6 pun beberapa sudah ada yang memiliki akun pribadi.


Baca juga ...

Kali ini ternyata DAY6 tak hanya menghibur penggemar mereka melalui postingan Twitter saja. Pada Rabu (1/1), keempat member DAY6 memutuskan untuk membuat Instagram pribadi. Mereka tak lain ialah Jae, Young K, Dowoon, dan Wonpil.

Sungjin yang biasanya aktif di Twitter malah tak membuat akun Instagram. Sempat menjadi bahan perbincangan penggemar, namun sepertinya mereka sangat menghormati keputusan yang diambil oleh Sungjin.

Meski sudah memiliki akun Instagram, nyatanya tak membuat Jae untuk berhenti aktif di Twitter. Seperti pada Selasa (14/1) Jae memposting kekagumannya pada segerombol lelaki yang bernyanyi lagu mereka bertajuk ''You Were Beautiful''. Uniknya lagu tersebut dinyanyikan dengan begitu kompak sembari memperlihatkan foto perempuan pada masing-masing handphone mereka.

Jae DAY6

Twitter

Kabarnya, foto-foto perempuan tersebut adalah mantan kekasih dari para fanboy yang sedang asyik bernyanyi. Lagu ''You Were Beautiful'' sendiri menceritakan kisah sedih seorang lelaki yang mengenang mantan kekasih. Segerombol lelaki yang menarik perhatian Jae tak lain berasal dari Indonesia. Video yang sesaat viral tersebut merupakan salah satu event yang diadakan di Indonesia bersama ''Friday Noraebang''.

''Tidak tahu apa yang sedang terjadi tetapi itu menakjubkan dan terima kasih,'' tulis Jae membalas video yang viral tersebut. Hal itu tentu saja membuat MY DAY asal Indonesia senang bukan main. Terlebih DAY6 dikabarkan akan kembali datang ke Indonesia pada Maret nanti bersama dengan 88rising.

Sementara itu, salah satu lagu paling sedih milik DAY6 bertajuk ''You Were Beautiful'' ternyata berhasil mencetak sebuah prestasi. Dilansir dari Soompi pada Selasa (14/1), Lagu yang dirilis 6 Februari 2017 sebagai judul lagu dari proyek "Every DAY6" kembali memasuki tangga lagu.

Tiba-tiba pada tanggal 14 Januari pukul 1 pagi KST, “You Were Beautiful” kembali masuk ke grafik realtime platform musik terbesar Korea Melon. Lagu tersebut mengambil tempat No. 52, yang merupakan titik tertinggi yang pernah dicapai oleh lagu tersebut pada peringkat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel