Bikin Video Mewek Langsung Bikin Fans ‘Ketar-ketir’, Raline Shah Beber Tujuan Sebenarnya

Foto: Bikin Video Mewek Langsung Bikin Fans ‘Ketar-ketir’, Raline Shah Beber Tujuan Sebenarnya instagram
WowKeren dan Kanal247


Raline Shah sontak membuat banyak netizen khawatir bukan main usai mengunggah sebuah video bernuansa galau dengan aksi menitikan air mata, benarkah ia hanya ingin mencari perhatian netizen?

Kanal247.com - Belum lama ini sebuah video mengejutkan terpampang di lapak Instagram milik aktris cantik Raline Shah. Bagaimana tidak, ia tiba-tiba mengunggah postingan bernuansa sendu.


Baca juga ...

Raline yang selama ini dikenal selalu ceria mendadak membagikan potret dirinya yang bercucuran air mata. Tak hanya itu, ia juga melampirkan sepenggal lirik lagu milik Dewa 19 yang berjudul "Air Mata".

Dalam unggahan itu nampak jelas sosok Raline yang sedang mewek. Dalam kolom caption ia pun menuliskan lirik yang seakan menggambarkan situasinya kala itu. “‘Menangislah bila harus menangis karena kita semua, manusia’ Dewa 19. #Emo,” ujarnya.


Tak pelak dalam sekejap, postingan itu pun membuat banyak netizen ketar-ketir. Sebagian fans khawatir bukan main melihat unggahan tak biasa dari idola mereka ini. Beragam pertanyaan pun mencuat mencoba menerka apa yang sedang dialami aktris 34 tahun ini.

Belum lama ini pertanyaan di benak fans pun terjawab sudah. Ia pun buka suara terkait video dirinya yang menangis bak tengah dilanda perasaan galau ini.

Beruntungnya Raline pun memberikan klarifikasi jika keadaannya baik-baik saja tak seperti yang telah dikhawatirkan sebagian penggemarnya. Ia menjelaskan jika video tersebut adalah bagian dari karyanya untuk tujuan audisi.

“Kemarin itu di Instagram saya nangis bagian dari audisi saya,” ungkap Raline Shah di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (14/1). “Jadi sebuah karya seni dari saya.”

Tak hanya itu, Raline sendiri rupanya tak menyangka dengan respons warganet kala itu terlebih soal dugaan jika dirinya patah hati. Ia pun berkelakar tentang caper atau cari perhatian namun kembali ditegaskannya jika video tersebut hanyalah untuk audisi semata. “Caper banget ya patah hati (unggah video), mungkin saya pengin caper kali ya, hahaha nggak nggak, itu bagian dari audisi,” timpalnya lagi.

Kala itu beragam reaksi tak terduga datang dari warganet. Meski banyak yang mencemaskan keadaan Raline, namun tak sedikit juga yang justru memberikan komentar di luar dugaan. Khususnya kaum adam yang malah membanjiri Raline Shah dengan beragama rayuan gombal.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel