Ashanty Disebut-sebut Terkena Santet, Sosok Ini yang ‘Nempel’ di Tubuh Istri Anang Hermansyah

Foto: Ashanty Disebut-sebut Terkena Santet, Sosok Ini yang ‘Nempel’ di Tubuh Istri Anang Hermansyah instagram
WowKeren dan Kanal247


Ashanty mendadak ingin diterawang oleh Panglima Langit soal sakitnya, istri Anang Hermansyah disebut-sebut ditempeli sosok ini yang bahkan sampai membuat auranya meredup.

Kanal247.com - Artis cantik Ashanty beberapa waktu yang lalu muncul ke publik dengan sebuah kabar yang kurang sedap. Ia membuat geger banyak orang terlebih penggemarnya setelah mengaku divonis mengidap sakit gejala autoimun.


Baca juga ...

Sebelumnya ia bahkan sampai harus mendapat perawatan rumah sakit tatkala muncul bentol-bentol di sekujur tubuhnya. Ashanty pun kini diketahui sudah mencoba menyembuhkan sakitnya tersebut melalui pengobatan di Singapura.

Namun pendapat lain justru disampaikan oleh paranormal Panglima Langit belum lama ini. Tak sengaja bertemu, ia lantas menerawang istri Anang Hermansyah. Mengejutkannya Panglima Langit menyebut jika ada “gangguan” mistis terhadap Ashanty.

Menurut terawangan Panglima Langit, ada sosok seorang nenek yang menempel di tubuh Ashanty. Bahkan makhluk gaib itu memberi efek yang membuat Ashanty seperti menderita penyakit alergi.

“Menurut saya itu memang ada gangguan non medis. Memang kalau menurut saya ini positif gangguan santet saya bilang ya,” ujar Panglima Langit. “Saya lihat sendiri memang ada seperti sosok nenek-nenek tua banget dan mukanya jelek banget nenek-nenek itu. Biasanya nih saya pernah punya pasien dulu pengalaman pengobatan saya, orang yang terkena tempel oleh siluman nenek-nenek itu akhirnya mengakibatkan penyakit alergi. Seperti kembung-kembung, bengkak-bengkak di sekujur kulit.”

Ratna Listy pun semakin membongkar terkait jenis santet yang dikirimkan kepada Ashnaty. Menurut Panglima Langit rupanya hal itu berhubungan dengan pandangan orang terhadap istri Anang ini.

“Saya mencium hawa itu lebih mengarah kepada supaya orang melihat nggak suka ke Ashanty nya. Dari sisi aura wajah lama-lama bisa jadi kurang cerah, habis itu kurang bersinar aura wajahnya bisa mengarah ke arah situ,” jelas Panglima Langit. “(Pengaruh rasa capek) pengaruh karena apabila kita terkena gangguan non medis biasanya semangat kita jauh. Apabila ruh semangat di dalam tubuh kita jauh, kita seperti orang kehilangan energi.”

Ashanty yang tentu tak menyangka hal itu pun terdengar langsung menanyakan sosok yang mengiriminya gangguan non-medis ini. Melalui seorang mediator pula lah Panglima Langit mengulik lebih jauh terkait sosok yang menempel di tubuh istri Anang tersebut.

Sebagian netizen pun terlihat tak kalah kaget. Mereka pun berbondong-bondong menyarankan Ashanty untuk mengambil pengobatan rukiah secara Islami dengan mendatangi sejumlah ustaz ternama.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel