Usai Sukses Konser, Eric Nam Ungkap Rasa Bangga Pada Penggemar Indonesia

Foto: Usai Sukses Konser, Eric Nam Ungkap Rasa Bangga Pada Penggemar Indonesia Twitter
WowKeren dan Kanal247


Eric Nam disambut hangat dengan penggemar yang menyanyikan lagu miliknya dengan kompak. Ia pun tak dapat menyembunyikan kekagumannya pada fans daru Indonesia dan diunggah melalui akun Twitter miliknya.

Kanal247.com - Eric Nam baru saja datang ke Indonesia untuk melakukan konser bertajuk ''Eric Nam: Before We Begin World Tour 2020''. Yang dilaksanakan di Soehanna Hall, Energy Building, pada Senin (13/1) pukul 20.00 WIB.


Baca juga ...

Diadakannya konser tersebut tak lain adalah untuk mempromosikan album Inggris perdananya bertajuk Before We Begin yang dirilis pada 14 November 2019. Album tersebut berisi sejumlah lagu pop ballad seperti Love Die Young. Album tersebut bahkan berkolaborasi dengan penyanyi-penyanyi asal Amerika seperti Marc E. Bassy dalam tajuk ''Congratulations''.

Ternyata konsernya di Indonesia sukses bukan main. Eric Nam disambut hangat dengan penggemar yang menyanyikan lagu miliknya dengan kompak. Ia pun tak dapat menyembunyikan kekagumannya pada penggemar Indonesia.

Eric Nam konser di Indonesia

Twitter

''Aku memiliki penggemar terbaik,'' tulisnya pada Tweet. ''Terima Kasih Indonesia.''

Unggahan tersebut memperlihatkan Eric Nam yang sedang berada di atas panggung. Tampak banyak fans dengan wajah sumringah menyambutnya dari bawah panggung.

Sementara itu, konser Before We Begin merupakan kali ketiga bagi Eric Nam berkunjung ke Jakarta, Indonesia. Penyanyi kelahiran 17 November 1988 ini pertama kali ke Jakarta untuk tampil dalam konser Saranghaeyo Indonesia bersama iKON, Lee Hi, Dean serta Day6 pada 2017.

Before We Begin World Tour 2020 dimulai dari Taipei pada 9 Januari yang kemudian berlanjut ke Manila, Singapura, Jakarta, Bangkok, serta Kuala Lumpur. Tur akan berlanjut ke Amerika Utara pada 1 Februari di San Diego dan berlanjut ke beberapa kawasan seperti Phoenix, Dallas, Austin, Houston, Nashville, Orlando, Atlanta, Raleigh, Solver Spring, New York, hingga Los Angeles.

Pada wawancara baru-baru ini, Eric Nam membicarakan rincian mengenai perilisan album pertamanya. Tak hanya itu saja, Eric Nam juga berkeinginan untuk mempromosikan lagunya ke seluruh dunia.

''Alasan saya menamakan album itu adalah karena ketika merilis album bahasa Inggris, semua orang bertanya apakah saya memasuki pasar Amerika,'' ungkapnya. '' Alih-alih awal yang luar biasa, itu hanya mendapatkan rasa. Saya pikir itu benar.''

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel