Samuel Zylgwyn Bikin Ngakak Saat Bertemu dengan Dave Jephcott Si ‘Londo Kampung’, Kok Bisa?

Foto: Samuel Zylgwyn Bikin Ngakak Saat Bertemu dengan Dave Jephcott Si ‘Londo Kampung’, Kok Bisa? instagram



Samuel Zylgwyn sukses mengocok perut penggemarnya di Instagram usai mengucapkan hal ini saat bertatap muka dengan selebgram Dave Jephcott Si ‘Londo Kampung’, apa itu?

Kanal247.com - Aktor tampan Samuel Zylgwyn merupakan salah satu daftar artis yang tak ketinggalan mencoba dunia YouTube. Banyak hal yang dibagikan oleh suami Franda ini selama menjadi seorang content creator.

Belum lama ini video yang menarik perhatian sukses dibuat oleh Samuel. Bagaimana tidak, ia nampak mengabadikan momen belajar Bahasa Jawa dari sosok yang cukup mengejutkan.

Seperti yang diketahui bahwa Samuel menikahi Franda yang rupanya lahir di Malang, Jawa timur. Presenter cantik itu tentu memiliki skill berbahasa Jawa yang luwes dibandingkan Samuel yang besar di Jakarta.

Nampaknya kali ini Samuel ingin bisa sedikit menggunakan Bahasa Jawa. Namun alih-alih belajar dari sang istri, ia justru menemui selebgram Dave Jephcott si ‘Londo Kampung’. Bule asal Australia ini tak asing bagi sebagian netizen lantaran keunikannya, yakni berparas bule namun bertutur Jawa medok.



Gaissss.....jangan lupa liat Vlog terbaru gw sama @londokampung. Di Vlog kali ini gw belajar ngomong bahasa jawa sama Bule asli loh. Link di Bio yah,” tulis Samuel di kolom capotion. “Dan matur suwun untuk team nya londo kampung. Jangan lupa untuk subscribe,like,comment di YouTube channel samuelfrandavlog dan londo kampung.

Namun rupanya dari video itu ada satu celetukan Samuel yang begitu mengocok perut netizen. Nampaknya ia menyimpulkan jika kosakata dalam Bahasa Jawa kebanyakan berakhir dengan huruf O, sehingga ia pun mencobanya dengan mengubah kata-kata menjadi koto-koto.

Bule tampan itu langsung tertawa dan menyebut jika kata tersebut tak ada dalam Bahasa Jawa. Reaksi serupa pun berdatangan dari netizen lainnya. Banyak yang mengaku terhibur melihat aksi suami Franda ini yang sedang berusaha belajar Bahasa Jawa dari seorang bule.

Lucu ngt ka mue kok koto2,” ujar @sisca*****. “Sumpah ngakak aslii wkwkwk,” sahut @fela******. “Koto koto itu apa mas?” ledek akun @arine****** seraya menambahakn emoji tertawa. “Ya ampun ka mue n sie bule lucu amat ya,” ujar @rima******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel