Lisa BLACKPINK Ungkap Rasa Sayang Pada Member Hingga Beberkan Julukan 'Virus Bahagia'

Foto: Lisa BLACKPINK Ungkap Rasa Sayang Pada Member Hingga Beberkan Julukan 'Virus Bahagia' Soompi
WowKeren dan Kanal247


Dia juga berbicara tentang perannya sebagai 'virus bahagia' di grup. Cewek kelahiran 1997 tersebut juga bercerita tentang tugasnya baru-baru ini sebagai mentor di acara survival 'Idol Producer'.

Kanal247.com - Dilansir dari Soompi pada Selasa (14/1), Lisa salah satu personel BLACK PINK usai melakukan sesi pemotretan dengan salah satu majalah. Ia bahkan merasa sangat takjub dengan pemotretan yang dihiasi dengan banyak bunga tersebut.


Baca juga ...

Tema pemotretan kala itu adalah "bunga" dengan berbagai jenis dan warna yang menyertai Lisa sebagai dekorasi dan item mode. Ia mengaku jika hal ini merupakan kali pertamanya melihat bunga sebanyak ini.

"Ini adalah pertama kalinya dalam hidupku bahwa aku melihat begitu banyak jenis bunga di satu tempat. Itu di luar harapan saya''. Dalam wawancara yang disertai dengan wawancara, Lisa mengungkapkan rasa sayangnya untuk anggota BLACK PINK lainnya.

“Ketika saya memikirkan waktu sebelum debut kami, saya merasakan sesuatu seperti, 'Kami bersenang-senang berlatih saat itu!','' ujarnya. ''Saya adalah tipe orang yang selalu gugup sebelum naik ke panggung, tetapi ketika saya melihat anggota, saya mendapatkan kekuatan.''

Dia juga berbicara tentang perannya sebagai “virus bahagia” di grup. Cewek kelahiran 1997 tersebut juga bercerita tentang perannya sebagai mentor di acara survival ''Idol Producer''.

“Saya sangat suka bermain lelucon dan lelucon. Saya bekerja keras untuk bersenang-senang, bahagia, dan menikmati hari di mana pun saya berada,'' ungkapnya. ''Saya ingin membagikan semua yang saya pelajari sampai sekarang dan membantu orang-orang."

Sementara itu, kabarnya agensi yang menaungi BLACKPINK menyiapkan gebrakan baru. YG Entertainment dilaporkan telah sepakat untuk menjalin kerjasama dengan salah satu perusahaan terbesar di dunia, Bravado.

Bravado adalah perusahaan barang-barang cenderamata alias merchandise di bawah Universal Music Group. Sebagaimana diketahui Universal Music Group sendiri adalah perusahaan musik terbesar di dunia. Kedua perusahaan tersebut berencana untuk merilis sejumlah merchandise yang berkaitan dengan BLACKPINK.

Diantaranya adalah kaos, hoodies, topi dam banyak barang-barang fashion lainnya. Tak hanya itu, kedua perusahaan ini juga siap meluncurkan cenderamata berbau Lisa cs dengan bentuk yang unik. Seperti boneka, figur, paket VIP dan masih banyak lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel