Semakin Menggebu Tuntut Keadilan, Penggemar X1 Kuasai Trending Topik Dunia Lewat Tagar Ini

Foto: Semakin Menggebu Tuntut Keadilan, Penggemar X1 Kuasai Trending Topik Dunia Lewat Tagar Ini Twitter



Seakan tak kenal lelah, One It (sebutan fans) bahkan setiap harinya berjuang untuk keadilan X1. Entah lewat tagar di Twitter atau mengirimkan email kapada agensi para member pun terus mereka lakukan.

Kanal247.com - Pada Senin (6/1), X1 yang debut pada Agustus 2019 lalu dikonfirmasi telah bubar. Kabar tersebut disampaikan oleh pernyataan seluruh agensi yang menaungi para idol yang tergabung dalam grup hasil ajang kompetisi ''Produce X 101'' tersebut.


Baca juga ...

Agensi tersebut diantaranya adalah Play M Entertainment, Yuehua Entertainment, TOP Media, OUI Entertainment, MBK Entertainment, Woollim Entertainment, DSP Media, Starship Entertainment, dan juga Brand New Music. Kesembilan agensi tersebut dikabarkan telah melakukan negosiasi bersama para member.

Usai bubar, banyak penggemar meminta agensi untuk mempertimbangkan mereformasi grup secara penuh X1. Sementara yang lain meminta mereka untuk membuat unit dengan anggota yang tidak ingin bubar. Bahkan, grup penggemar bernama WingsForX1 telah meluncurkan kampanye di mana sebuah truk dengan tanda LED menampilkan pesan yang mencakup daftar pencapaian X1 dan permintaan grup penggemar agar grup tersebut direformasi dengan ke-11 anggota, dengan nama baru.

Tagar X1 trending topik

Twitter

Seakan tak kenal lelah, One It bahkan setiap harinya berjuang untuk keadilan X1. Entah lewat tagar di Twitter atau mengirimkan email kapada setiap agensi para member. Hal tersebut rupanya kembali mereka lakukan pada Selasa (14/1), One It kompak menggunakan tagar #go_for_NEWX1 yang saat ini mencapai nomor 3 trending topik dunia. Tagar tersebut berisikan dukungan serta permintaan keadilan kepada kesebelas member yang seharusnya tak bersalah.

Jumlah Tweet bahkan terus berlanjut seiring berjalannya waktu. Hal tersebut membuktikan jika penggemar X1 sangatlah menuntut keadilan karena menurut mereka X1 tak seharusnya dipisahkan secara tidak adil seperti ini.

Sementara itu, pada 14 Januari, MBK Entertainment mengkonfirmasi bahwa Nam Dohyon dan Lee Hangyul akan menghadiri "12th K-Pop Festival 2020" di Sapporo, Jepang pada 8 Februari. Jajaran bintang tamu tahun ini meliputi Nam Dohyon dan Lee Hangyul, Kim Jae Hwan, NATURE, dan TOO.

Menurut MBK Entertainment, Nam Do Hyon dan Lee Han Gyul saat ini sedang bekerja keras mempersiapkan festival yang akan datang. Duo ini baru-baru ini mengadakan siaran langsung V Live untuk mengobrol dengan penggemar mereka pada 11 Januari. Selama siaran, kedua idola berjanji untuk mengadakan pertemuan penggemar jika mereka melampaui 100 juta "hati" dan agensi kemudian mengkonfirmasi bahwa akan menjaga janji mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel