Jelang Comeback, BTS Suguhkan Para ARMY Proyek Luar Biasa 'CONNECT, BTS'

Foto: Jelang Comeback, BTS Suguhkan Para ARMY Proyek Luar Biasa 'CONNECT, BTS' Twitter
WowKeren dan Kanal247


Seperti pengumuman pada Twitter sebelumnya, comeback kali ini memang berbeda dari sebelumnya. BTS pun akan mengeluarkan beberapa proyek untuk mendukung perilisan album terbaru.

Kanal247.com - Usai lama ditunggu-tunggu penggemar, Bangtan Boys atau yang lebih dikenal dengan BTS akhirnya merilis serentetan proses comeback-nya. Sebelumnya RM (Rap Monster) cs memang telah membocorkan tentang rencana bakal dirilisnya karya terbarunya ini.


Baca juga ...

Penggemar tentu saja senang bukan main, terlebih BTS sudah lama tidak mengeluarkan karya-karya terbarunya. Terakhir mereka merilis ''Boy With Luv'' pada April 2019 yang berkolaborasi dengan penyanyi solo asal Amerika Halsey. Usai comeback tersebut, BTS belum menunjukkan karya-karya terbarunya. Kecuali aktivitas solo para member yang berkolaborasi dengan sederet penyanyi luar negeri. Seperti J-Hope dengan Becky G dan Suga bersama Halsey.

Jelang comeback, ARMY (sebutan penggemar BTS) harus bersiap setiap jam 10 malam karena Big Hit akan memberikan kejutan. Seperti pada Kamis (9/1), BTS merilis comeback trailer yang bertajuk ''Interlude : Shadow''. Comeback trailer tersebut menampilkan Suga dengan rap super cadasnya.

Seperti pengumuman pada Twitter sebelumnya, comeback kali ini memang berbeda dari sebelumnya. BTS pun akan mengeluarkan beberapa proyek untuk mendukung perilisan album. Pada Selasa (14/1), BTS telah secara resmi meluncurkan proyek comeback baru mereka yang bertajuk "CONNECT, BTS". Sebagaimana dijelaskan di situs web resmi proyek, "CONNECT, BTS" adalah proyek global untuk menghubungkan lima kota dan 22 seniman, yang masing-masing menyumbangkan filosofi dan imajinasi unik mereka untuk itu.

BTS Comeback

Twitter

Proyek "CONNECT, BTS" memiliki tujuan untuk mendefinisikan kembali hubungan antara seni dan musik, materi dan immaterial, seniman dan audiens mereka, seniman dan seniman, dan teori dan praktik. "CONNECT, BTS" dapat dijelaskan dalam hal praktik kuratorial kolektif oleh kurator di seluruh dunia yang selaras dengan filosofi BTS.

Bahkan dalam akun Twitter BTS Official yang dikelola Big Hit, mereka juga merilis sebuah situs web yang akan menjadi wadah dari proyek comeback global tersebut. Penggemar dapat melihat situs web untuk mengetahui lebih lanjut tentang proyek ini serta wawancara BTS dengan Jakob Kudsk Steensen. Situs tersebut tak lain adalah connect-bts.com.

Pada tanggal 14 Januari KST, "CONNECT, BTS: ONLINE" dan "CONNECT, BTS: LONDON" secara resmi diluncurkan. "CONNECT, BTS: LONDON" akan berlangsung dari 14 Januari hingga 6 Maret di Serpentine Gallery di London, Inggris.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel