TXT Resmi Debut Jepang, Netizen Heboh Hingga Jadi Trending Topik

Foto: TXT Resmi Debut Jepang, Netizen Heboh Hingga Jadi Trending Topik
WowKeren dan Kanal247


TXT telah resmi debut Jepang dan merilis MV 'Run Away'. Video berdurasi 3 menit 39 detik itu menyajikan visual para member yang rupawan. Selain itu, para member pun menunjukkan tarian enerjik.

Kanal247.com - Belum genap satu tahun debut di Korea Selatan, TXT sudah resmi debut Jepang pada hari ini, Rabu (15/1). Sebelumnya, pada 23 Desember 2019, grup besutan Big Hit Entertainment ini merilis MV "Run Away" versi pendek untuk mempersiapkan debut Jepang mereka.


Baca juga ...

Kini, mereka telah resmi merilis MV "Run Away" versi penuh. Video berdurasi 3 menit 39 detik itu tak jauh berbeda dengan MV "Run Away" versi Korea yang menunjukkan nuansa warna-warni. Selain visual yang rupawan, para member pun menunjukkan tarian yang enerjik.

Para penggemar TXT pun menyambutnya dengan heboh karena visual para member maupun konsep MV yang ciamik itu. Dengan tagar #TXT_JAPAN_HOT_DEBUT, grup yang beranggotakan lima orang ini pun sempat menjadi trending topik dunia di Twitter hingga cuitannya berjumlah lebih dari 77 ribu.

TXT Resmi Debut Jepang, Netizen Heboh Hingga Jadi Trending Topik

Twitter

Grup yang mulai debut pada Maret 2019 ini debut di Jepang dengan merilis mini album bertajuk "Magic Hour". Dalam album tersebut, mereka membawakan lagu di dua album Korea mereka sebelumnya, yakni “Crown”, “Run Away”, dan “Angel Or Devil” dalam versi Jepang.

Tak hanya itu, TXT juga merilis logo terbaru yang dibuat khusus untuk album Jepangnya tersebut. Menariknya, logo itu menampilkan senjata khas Jepang, yakni shuriken. Senjata tersebut divisualkan sedemikian rupa sehingga membentuk huruf "TXT".

TXT sendiri merupakan salah satu grup rookie yang terbilang sukses. Album "The Dream Chapter: MAGIC" milik mereka diketahui telah terjual lebih dari 120.000 keping album dalam waktu seminggu setelah perilisan. Hal ini menjadikan mereka mencetak rekor dengan menjadi penjualan terbaik pribadi untuk grup usai menjual sekitar 124.252 keping di minggu pertama.

Grup yang sering disebut sebagai "adik" BTS (Bangtan Boys) ini sendiri mampu mengikuti jejak seniornya dengan memborong chart pada Billboard. Pada 2019 lalu, "Run Away" dari album penuh pertama mereka, ''The Dream Chapter: MAGIC'', terlihat berada di nomor 3 pada tangga lagu. Lucunya lagi, lagu tersebut terletak di bawah ''Make it Right'' (feat. Lauv) milik BTS.

Komentar Anda

Tags

txt

Rekomendasi Artikel