Jelang Pernikahan, Jessica Iskandar Minta Restu Mendiang Olga Syahputra

Foto: Jelang Pernikahan, Jessica Iskandar Minta Restu Mendiang Olga Syahputra Instagram



Jessica Iskandar dan Richard Kyle bakal segera melangsungkan pernikahan di tahun 2020 ini. Dikenal sangat akrab, Jessica meminta restu dari mendiang Olga Syahputra

Kanal247.com - Pasangan selebriti Jessica Iskandar dan Richard Kyle dikabarkan akan melangsungkan pernikahan di bulan Maret 2020 mendatang. Kabarnya, pernikahan tersebut bakal dilangsungkan di dua tempat yang berbeda.

Bandung dan Bali menjadi lokasi yang dipilih oleh Jessica dan Richard. Ada pun alasan pernikahan dilakukan di dua lokasi yang berbeda. "Bandung itu karena ibu Richard banyak keluarga di Bandung, sedangkan Bali banyak teman-teman, dan aku artis internasional jadi tamunya internasional," jelas perempuan yang akrab disapa Jedar ini ke awak media beberapa waktu lalu.

Pernikahannya pun semakin dekat, banyak hal yang Jedar harus persiapkan seperti meminta doa restu. Dikenal sangat akrab, Jedar memang dekat dengan sosok mendiang Olga Syahputra. Kedekatannya pun tak sebatas hanya di layar kaca saja. Jedar pun mengunggah foto dirinya sedang berziarah ke makam Olga, lewat caption dirinya meminta restu dari sahabatnya tersebut.



"Ijin menikah dengan almarhum, mau kenalin @richo_kyle Doain yaaa.. semoga pernikahannya lancar, bahagia, sehat, segera dapat momongan dan setia sampai kakek-nenek. Kita doakan juga semoga kak Olga bisa tenang dan damai di surga. Diampuni segala dosanya dan diterima amal ibadahnya. Amin," tulis Jedar pada Rabu (15/01).

Postingan Jedar pun dibanjiri ucapan haru netizen, rindu melihat sosok Olga dan tak ketinggalan juga doa bagi kelancaran pernikahan. "Aamiin ya robbal alaamiin semoga lancar jes dan berbahagia sellu aamiin," tulis @miss*****. "Aamiin...sedih nys jess lht nya.langgeng y jess ampe kakek nenek," tambah farh******. "Semoga almarhum juga bahagia dgn pilihanmu jess," tambah @dwi****.

"Subahanaullah jedar idola bgt luar biasa kamu berhati tulus semoga barokah segala urusannya amien," tulis @susan*****. "Ya Allah org baik selalu akan hadir di hati semua org lancar Jes," tambah @ickr*****.

Olga menghembuskan napas terakhir pada 27 Maret 2015 silam lantaran penyakit meningitis atau radang selaput otak yang dideritanya. Olga dan Jessica pernah menjadi presenter di acara musik "Dahsyat" sejak tahun 2011. Mereka dikenal sangat dekat sampai pernah dikabarkan menjalin hubungan spesial. Namun hal tersebut hanya angin lalu saja.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel