Balik Sindir Keanu dan 'Geng Selebgram', Lucinta Luna Ngotot Sebut Kulit Indo Harus Putih

Foto: Balik Sindir Keanu dan 'Geng Selebgram', Lucinta Luna Ngotot Sebut Kulit Indo Harus Putih Instagram



Lucinta Luna kembali layangkan sindiran pada Keanu dan para selebgram lain yang berseteru dengannya. Si pedangdut menegaskan jika orang Indonesia harus berkulit putih.

Kanal247.com - Penyanyi dangdut Lucinta Luna kembali membuat geger khalayak ramai. Kali ini, ia diduga melayangkan sindiran pada selebgram Keanu dan beberapa selebgram lain yang berseteru dengannya.

Lucinta Luna mengungkapkan jika wanita cantik haruslah berkulit putih. Pasalnya menurut pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" ini, hal tersebut agar banyak pria yang mendekati.

"Yang namanya cantik ya putih lah!" tulis Lucinta. "Eh lo netizen jangan mau dibego2in sama mereka ya. Ngaku aja deh kalo cowok liat cewek bening dikit juga disosorkan. Matanya pasti jelalatan."

Seolah tak cukup sampai di situ, Lucinta Luna kembali melayangkan sindirannya. Kali ini ia melontarkan sindiran lewat video saat menjalani perawatan kecantikan.

Baca juga ...

"Ini adalah rutinitas setiap seminggu sekali karena kita harus putih. Indonesia itu cantiknya harus putih. Karena kalau putih itu pasti banyak digoda sama laki-laki daripada busuk kayak kaum pansos itu," ujar Lucinta Luna berapi-api.

Balik Sindir Keanu dan \'Geng Selebgram\', Lucinta Luna Ngotot Sebut Kulit Indo Harus Putih
Instagram

Mendapati sindiran Lucinta Luna tersebut, netter lantas dengan sigap memberikan komentar. Mereka beramai-ramai mengecam pernyataan sekaligus sindiran yang dilontarkan oleh Lucinta Luna tersebut.

"Mau di putihin gimanapun mas nya gak bakal di bilang cantik.. Cantik itu perempuan bukan lakik," komentar akun @del*****on. "Putihnya dia juga putih buatan karena suntik ini ono kucrut, fix lupa ingatan sama komuknya yang dulu, mainnya kurang jauh nih si babang abal2," sambung akun @yoan*****.

"Jangan lupa secantik apa kimmy jayanti. Behhhh," celetuk akun @na*****na dengan menambahkan sejumlah emotikon. "Knp sih mereka ga ketemu aja trs baku hantam sendiri. Polusi medsos liat kyk beginian mulu," timpal akun @lil*****jy.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel