Semakin Panas, Nikita Mirzani Beri ‘Sindiran Menohok’ untuk Andhika-Ussy Hingga Para Pendukung

Foto: Semakin Panas, Nikita Mirzani Beri ‘Sindiran Menohok’ untuk Andhika-Ussy Hingga Para Pendukung instagram
WowKeren dan Kanal247


Permintaan maaf kepada kru program ‘Nih Kita Kepo’ masih membuat Nikita Mirzani naik pitam hingga memberikan sindiran menohok kepada para pembela Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty.

Kanal247.com - Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Andhika Pratama tampaknya masih belum juga menemukan titik terang. Meski Andhika telah meminta maaf secara langsung kepada program acara televisi yang ia singgung sebelumnya, Nikita masih tetap kesal.


Baca juga ...

Nikita beranggapan jika Andhika meminta maaf tidak tulus lantaran menjadikan hal itu sebagai konten di kanal YouTube pribadinya. Nikita pun kini tak ragu memberikan sindiran menohok kepada para pembela Andhika dan sang istri, Ussy Sulistiawaty. Nikita melalui Instagram Story akun pribadinya, @nikitamirzanimawardi_17 menyebutkan jika publik hanya tidak mengetahui kehidupan selebriti di luar televisi.

Netizen +62, kalian itu nggak tahu apa-apa. Yang kalian tahu itu ketika artis sudah ada di TV tapi nggak tahu kan prosesnya di lapangan kaya apa? Nggak tahu kan sikap artis-artis di lapangan apalagi di lokasi syuting kaya gimana. Jadi lo semua jangan pada sok tahu,” tulis Nikita, Selasa (14/1).

Nikita pun memastikan jika ia tidak pernah berbicara secara asal. Ibu tiga anak itu bahkan mengaku bisa mempertanggungjawabkan semua pernyataannya. Nikita pun mengaku santai dengan kubu yang memutuskan membela Andhika dan Ussy.

igs

Sumber: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Kalian boleh percaya atau nggak sama omongan gue, tapi gue bisa jamin 1000% bahwa apa yang keluar dari bacot gue buat buka aib orang lain itu nggak ada yang gue tambah-tambahin atau gue kurang-kurangin. Dan bisa gue pertanggungjawabkan dengan baik,” ungkap Nikita.

Nah kalau masih ada yang belain itu pasangan pasutri pea yang capernya naujubillah plus tukang ngomongin orang dan tukang matiin rezeki orang ya silakan saja. Dan buat lo pasangan pasutri yang lagi pura-pura bahagia. Mungkin inilah balasan dari orang-orang yang sudah lo sakitin dan sudah dibikin kering dapur keluarganya. Doa orang-orang yang lo zalimi dikabulin lewat mulut gue,” seru Nikita.

Permintaan gue nggak banyak, lo hapus saja itu konten yang sudah lo upload dari pada makin banyak aib lo yang gue bongkar secara tajam. Setajam pisau sunat masal. Mampus lo nggak dibelain siapa pun. Enak kan rasanya berurusan sama Nyai. Sudah mulai sekarang nggak usah sok-sok pamerin foto atau apa pun seolah-olah kalian bahagia, padahal habis ribut kan lo. Siap-siap sih lakinya didepak dari rumah ngegembel lagi,” tandasnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel