Mikha Tambayong Pepet Foto BLACKPINK Sampai Disebut Mirip Lisa, Setuju?

Foto: Mikha Tambayong Pepet Foto BLACKPINK Sampai Disebut Mirip Lisa, Setuju? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Hadiri acara perilisan smartphone terbaru dari merek ternama asal Korea Selatan, Mikha Tambayong pepet foto BLACKPINK sampai-sampai ia disebut begitu mirip dengan Lisa.

Kanal247.com - Artis muda Mikha Tambayong baru saja membuat para publik di dunia maya geger. Pasalnya ia terlihat terlibat dalam acara perilisan seri ponsel pintar terbaru besutan salah satu merek ternama asal Korea Sleatan. Terlebih dalam acara peluncuran tersebut juga dihadiri oleh salah satu idol grup K-Pop yang tengah populer, Black Pink (BLACKPINK).


Baca juga ...

Meski tak mengunggah kebersamaan dengan para member BLACKPINK. Namun, postingan terbaru Mikha di laman Instagram sukses mencuri perhatian. Ia membagikan foto terbarunya itu pada Selasa (14/1), artis sekaligus penyanyi itu membagikan tiga potret sekaligus dalam sekali posting.

Pada foto pertama terlihat Mikha dipotret dari belakang. Menggunakan baju berwarna hitam yang dipadukan dengan celana pendek berwarna putih, ia terlihat tersenyum manis di samping tumpukan buku. Sedangkan di foto kedua, gadis 25 tahun itu terlihat berpose begitu dekat dengan poster BLACKPINK yang sengaja ditempel di dinding.

Lantaran foto-foto terbarunya itu, Mikha Tambayong malah digoda netter begitu mirip dengan salah satu member BLACKPINK yakni Lisa. Terlebih dalam foto-foto itu, pelantun lagu "Berpisah Itu Muda" tersebut juga membiarkan rambutnya tergerai dengan lirikan mata tajam ala Lisa.

"Mikha kok mangkin kurusan skrng mirip ama Lisa," komentar @chai***. "Mika ketemu ama kembarannya Lisa Blackpink," tulis @_eeni***. "Gk kalah cantik mika dengan idol kpop. Mirip ama yg diujung poster Lisa BP bukan sih itu," sahut yang lain.

Postingan Mikha Tambayong itu tak hanya banjir pujian dari kalangan netter. Potret yang telah disukai lebih dari 87 ribu pengikutnya di laman Instagram tersebut juga mendapat komentar dari kalangan artis. Diantaranya adalah Wanda Hara dan Deva Mahenra, keduanya meninggalkan tanda hati di unggahan tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel