Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Kompak Unggah Foto Anak Kembar, Posenya Bikin Gemas!

Foto: Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Kompak Unggah Foto Anak Kembar, Posenya Bikin Gemas! Instagram



Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda patut berbahagia menyambut dua buah hati mereka yang lahir pada 3 Januari 2020 lalu. Keduanya pun mengunggah foto imut kedua anak kembarnya, posenya sangat gemas!

Kanal247.com - Pasangan selebriti Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda patutlah berbahagia menyambut dua anak kembar mereka yang lahir pada 3 Januari 2020 lalu. Syahnaz dan Jeje menikah pada 21 April 2018 tersebut mengaku tak merencanakan program anak kembar.

Syahnaz dan Jeje memberikan nama mereka Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail. Ada cerita unik di balik pemberian nama kedua buah hatinya tersebut.

"Jadi yang laki Zayn Sadavir Ezhilan Ismail, artinya anak ganteng yang pemberani, yang rendah hati dan penyayang kaum lemah," jelas Syahnaz. "Kalau yang cewek namanya, Zunaira Alessia Safaraz Ismail artinya bunga dari surga yang selalu terjaga kehormatannya. Ismail itu dari nama Jeje aja sih," imbuhnya.

Sebagai orangtua, mengabadikan momen tumbuh kembang buah hati memang sudah seperti kewajiban. Syahnaz dan Jeje pun kompak menyusun pemotretan bagi kedua buah hati mereka yang masih seumur jagung itu. Pemotretan buah hati mereka berhasil bikin netter gemas karena saking imutnya pose Zayn dan Zunaira.



Tak hanya kalangan netter saja, rekan artis lainnya pun juga melontarkan pujian dan mengekspresikan kegemasan melihat tingkah bayi mungil tersebut. "Nanas dan jeje mini," tulis Fitri Tropica. "Aduuu aduuuuu emeshhh bangettt gakuaaaattt," tambah Ryana Dea.

Tak hanya Syahnaz saja yang mengunggah, Ritchie Ismail alias Jeje juga memamerkan pose Zayn dan Zunaira mengenakan penutup kepala bernuansa putih dan biru. Pose mereka berdua benar-benar bikin gemas netter sekalian.

"MasyaAllah gemes banget sih," tulis @masadah*****. "Gemeeeessss, sehat selalu si kembarnya," tulis @firna****. "MasyaAlloh kalian lucu banget, sehat sehat anak Ganteng , Cantik menjadi anak sholeh & Sholeha , berbakti pada orang tua , takut sm Alloh , rajin Sholat nya , rajin mengaji Aamiin Allohummaamiin," tambah @lissa******.

Potret Zayn dan Zunaira tersebut dilakukan oleh fotografer bayi andal yakni Rittar Alfina Nurmala atau yang lebih dikenal Rittar Rajagukguk. Rittar juga pernah melakukan pemotretan Gempita Noura Marten putri semata wayang Gisella Anastasia dan Gading Marten.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel