Asyik Pelukan Sama Tembok Sambil Main Bayangan, Irene Red Velvet Diminta Ingat Umur

Foto: Asyik Pelukan Sama Tembok Sambil Main Bayangan, Irene Red Velvet Diminta Ingat Umur Naver



Irene Red Velvet membagikan tingkah lucunya lewat postingan di Instagram pada Selasa (14/1). Ia terlihat asyik bermain dengan bayangannya sendiri sembari membuat tanda hati dengan kedua tangannya.

Kanal247.com - Berbicara tentang dunia K-Pop tentu tak lepas dari sejumlah idol serta penyanyi yang berhasil mencuri perhatian. Mereka tak hanya dikenal memiliki visual yang menawan, namun juga dinilai memiliki tingkah lucu yang sukses menyita perhatian para penggemarnya.

Meski usia mereka sudah tak lagi muda, banyak bintang K-Pop asal Korea Selatan yang tak sungkan bertingkah imut bak masih anak-anak. Salah satunya adalah member Red Velvet yang baru-baru ini mencuri perhatian di laman Instagram, dia adalah Irene.

Melalui postingan yang diunggah pada Selasa (14/1), Irene terlihat bertingkah begitu menggemaskan. Menggunakan baju berwarna merah dan celana jeans pendek ia terlihat bertingkah layaknya seorang bocah. Pasalnya pada postingan yang juga menyertakan video pendek itu memperlihatkan aksinya sedang menikmati bermain dengan bayangannya sendiri.



Irene terlihat bahagia melihat pantulan cahaya warna-warni yang berada di tembok. Penyanyi kelahiran 28 tahun itu lantas kegirangan dan berlari untuk memeluk tembok warna-warni itu. Tak hanya itu, ia bahkan asyik berjoget dan sumringah melihat bayangannya berada di tembok.

Irene juga membagikan foto saat ia berdiri sembari membentuk lambang hati dengan kedua tangannya. Melihat unggahan tersebut tentu saja banyak pengikutnya di laman Instagram yang langsung menggoda sang idola. Melihat aksi kocak pelantun lagu "Umpah Umpah" itu malah membuat mereka menyinggung soal umur Irene.

"Bae inget umur baeeeee, untung cantik situ mbak," ujar @ratn***. "BAYI BAYI BAYI BAYIKU," sahut @baec***. "Ngapain dah beb, untung sayang, kek bocah aja yaak," sambung @syfa***. "Ya Allah sayang kamu nih ngapain, kalo gabut kan bisa ngajak aku jalan," ujar netter lain.

Sementara itu, Red Velvet sendiri belum lama ini baru saja merilis lagu terbarunya bertajuk "Psycho". Lirik lagu tersebut menceritakan kisah tentang pasangan yang begitu banyak berkelahi sehingga mereka tampak gila di mata orang lain tetapi tetap dimaksudkan untuk satu sama lain. Lagu tersebut mendulang sukses dalam waktu singkat karena mampu mencetak All Kill dengan meraih peringkat pertama di berbagai platform musik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel