Pembukaan Tiket Tur Konser Band Iqbaal Ramadhan Disambut Antusias

Foto: Pembukaan Tiket Tur Konser Band Iqbaal Ramadhan Disambut Antusias instagram



Band Iqbaal Ramadhan yakni Svmmerdose akan melakukan tour solo di beberapa kota besar, pembukaan tiket yang dilakukan hari ini (15/1) disambut antusias para penggemar.

Kanal247.com - Kecintaan Iqbaal Ramadhan terhadap musik memang tidak perlu lagi diragukan. Bahkan walaupun sukses menjadi seorang aktor, Iqbaal masih terus bermusik meski boyband CJR yang telah melambungkan namanya bubar.

Iqbaal diketahui membuat band bernama Svmmerdose bersama dengan Tarapti Ikhtiar Rinrin. Sebelumnya, Svmmerdose sempat membuat khawatir para penggemar mengingat salah satu personelnya memutuskan untuk meninggalkan band.

Tidak heran jika pengumuman tur konser mereka di beberapa kota besar di Tanah Air disambut meriah. Akun Instagram resmi Svmmerdose mengumumkan konser tersebut seminggu yang lalu melalui unggahan di feed Instagram @svmmerdose. Konser bertajuk “Don’t Fall in Love With Me Tour 2020” itu direncanakan akan dimulai Februari mendatang.



Konser Svmmerdose akan digelar di 6 kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Surabaya, Semarang, Malang, Yogyakarta, dan Bandung. Svmmerdose pun menginformasikan jika tiket konser mereka akan dibuka sejak hari ini, Rabu (15/1) di tiket.com. Mereka pun juga menginformasikan melalui Instagram Story jika tiket dibuka sejak pukul 12 siang.

We're really excited to announce this. Really can't wait to see you. Tickets available on Wednesday January 15 2020 (Kita sangat antusias untuk mengumumkan ini. Sangat tidak sabar untuk bertemu denganmu. Tiket akan dibuka pada hari Rabu, 15 Januari 2020),” ungkap Svmmerdose.

Para penggemar band dengan dua personel itu sontak bahagia bukan main. Mereka mengaku sudah menantikan dibukanya tiket konser sang idola. Para penggemar Iqbaal dan Rinrin menyebutkan jika tur konser Svmmerdose pasti akan sangat mengasyikkan.

Aku antusias jugaa,” kata @a***ah. “ARGHHHH OH YEAH,” seru @l***l.e. “YEAYY!” seru @h***r_. “Semoga dipermudahkan segalanya guys n jaga kesihatannya skali ya,” pinta @p***ou.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel