Lucinta Luna Samakan Keanu Cs dengan 'Binatang', Annisa Bahar Ngaku Miris Malah Direspons Begini

Foto: Lucinta Luna Samakan Keanu Cs dengan 'Binatang', Annisa Bahar Ngaku Miris Malah Direspons Begini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Miris dengan umpatan kasar yang dilontarkan oleh Lucinta Luna pada Keanu dan selebgram lain, Annisa Bahar akhirnya angkat bicara berikan tanggapannya berikut ini.

Kanal247.com - Perseteruan hingga aksi saling sindir di antara Lucinta Luna dengan Keanu dan sejumlah selebgram rupanya benar-benar menjadi sorotan. Bahkan tak cuma publik, pedangdut kondang Annisa Bahar pun ikut buka suara.


Baca juga ...

Lewat postingan di Instagram Story, Annisa Bahar mengaku miris dengan sindiran yang dilontarkan oleh Lucinta Luna pada Keanu dan selebgram lain. Pasalnya Lucinta Luna dianggap terlalu kasar hingga menyamakan para selebgram tersebut dengan binatang.

"Ya allah parah banget itu orang ngomongnya kasar. Menghina bentuk tubuh orang, kata2 kebun binatang semua keluar. Tapi herannya yg seperti itu disukain di Indonesia," tulis Annisa Bahar dalam unggahannya pada baru-baru ini.

Menambahkan, Annisa berharap jika publik segera melaporkan tindakan Lucinta Luna pada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). "Tolong aduin ke penyiaran supaya orang2 sprt itu tdk merajalela. Rusak generasi kita," tulis Annisa Bahar.

Sementara di unggahan lain, Annisa Bahar rupanya mengunggah video ketika Lucinta Luna menyentil selebgram kembar dengan nama akun Instagram @theconneltwin. Dalam video, Lucinta Luna menyamakan selebgram kembar ini layaknya binatang babi.


Lucinta Luna Samakan Keanu Cs dengan Binatang, Annisa Bahar Ngaku Miris Malah Direspons Begini

Instagram

Tak disangka-sangka, tanggapan Annisa Bahar perihal sikap serta kata-kata kasar Lucinta Luna malah ditanggapi sinis oleh hampir seluruh netter. Mereka menuding Annisa Bahar tengah berusaha mendongkrak popularitas hingga panjat sosial alias pansos lewat polemik Lucinta Luna dengan sejumlah selebgram.

"Menurut nganaaaaa hey mbak nisaaaaaaah! lu lebih baek gitu?" komentar netter dengan akun @kev*******ra. "Ikut pansos jg," celetuk akun @ar******vii.

"Mayan masuk inpotaimen lagi ya bude," sambung akun @******vincent. "Berantem2 deh lu pada gw mah seneng nonton nya," sedangkan pungkas akun @ais*****96.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel