Intip Keseruan Dua Personel AB6IX Ini Lakukan 'Any Song' Challenge

Foto: Intip Keseruan Dua Personel AB6IX Ini Lakukan 'Any Song' Challenge Twitter



Setelah rilisnya lagu 'Any Song' beberapa artis pun melakukan challenge tersebut. Salah satunya adalah personel AB6IX yaitu Lee Dae Hwi dan Woong yang menari dengan penuh semangat dan ceria.

Kanal247.com - Zico baru saja merilis lagu terbarunya yang bertajuk "Any Song" pada Senin 13 Januari. Bersamaan dengan keluarnya lagu, Zico pun juga merilis musik video (MV) dengan jalan cerita yang unik. Seperti biasa, Zico selalu berhasil membuat lagu yang menarik untuk didengar.

Sebelum perilisan lagu, Zico melakukan serangkaian promosi dengan menggandeng sejumlah artis. Salah satunya adalah personel dari girl grup ternama Mamamoo, Hwasa. Tak hanya itu, ia juga menggandeng penyanyi solo Chungha untuk melakukan tantangan joget "Any Song".

Setelah rilisnya lagu 'Any Song' beberapa artis pun melakukan challenge tersebut. Salah satunya adalah personel AB6IX yaitu Lee Dae Hwi dan Woong. Mereka bahkan tampak sangat menggemaskan dan bersemangat menarikan tantangan tersebut.

Baca juga ...

Keduanya pun tak lupa untuk menandai Zico di akun Instagram-nya. Tak lama penyanyi asli lagu tersebut pun sangat senang karena karyanya diapresiasi. Zico bahkan berkomentar lebih dari satu komentar.

Sementara itu, lagu yang ceria dan easy listening itu pun menarik perhatian banyak penikmat musik. Hal ini ditunjukkan dengan posisi "Any Song" yang telah memuncaki berbagai tangga lagu seperti Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, Soribada, dan realtime chart Flo serta iChart. Tak pelak, hanya dalam dua hari, "Any Song" akhirnya sukses meraih predikat All Kill.

Lagu "Any Song" yang baru dirilis oleh Zico tersebut sempat dikaitkan dengan sajaegi. Beberapa netizen yakin bahwa rapper yang debut bersama Block B pada tahun 2011 itu menyinggung para pelaku sajaegi melalui lagu yang saat ini sedang menjadi hits itu.

Zico sendiri diketahui memulai debutnya di bawah Seven Seasons pada tahun 2011. Pemilik nama asli Woo Ji Hoo itu tak hanya dikenal sebagai penyanyi, namun juga penulis dan produser. Ia bahkan telah banyak menulis dan menghasilkan banyak lagu yang apik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel