Enzy Storia Pamer Momen Saat Dirias, Komentar Sivia Azizah Soal Ini Bikin Salfok

Foto: Enzy Storia Pamer Momen Saat Dirias, Komentar Sivia Azizah Soal Ini Bikin Salfok Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bagikan video singkat saat tengah dirias di laman Instagram, Enzy Storia panen sederet pujian dari para netizen dan komentar ini dari Sivia Azizah. Apa itu?

Kanal247.com - Belakangan, aktris cantik Enzy Storia cukup ramai disorot publik khususnya para pengguna media sosial Instagram. Baik kehidupan pribadi, aktivitas keseharian hingga persoalan asmara Enzy selalu saja menjadi sorotan.


Baca juga ...

Teranyar, unggahan video yang dibagikan oleh Enzy lah yang berhasil menyita perhatian. Rupanya dalam videonya ini, Enzy mengunggah momen saat dirinya tengah dirias oleh MUA langganannya.

Enzy yang tengah mengenakan busana berwarna biru tampak wajah dan rambutnya dirias oleh sejumlah orang. "Thankyou @ms_lifa dan mas @tisna_hairdo yang selalu jadi andalan kuh," tulis Enzy singkat di bagian caption dengan menyematkan lambang hati.

Tak hanya video, Enzy rupanya juga menyertai hasil riasan dari MUA andalannya. Wanita kelahiran Jakarta tahun 1992 ini sematkan fotonya di bagian kiri unggahan pada hari Selasa (14/1) kemarin.

Tanpa menunggu lama, unggahan Enzy tersebut langsung memikat hati para pengguna Instagram. Terhitung sampai saat ini, unggahan videonya itu telah ditonton sebanyak 100 ribu lebih netizen.

Sederet komentar pun turut ramai memenuhi unggahan Enzy tersebut. Para netter rupanya berbondong-bondong melayangkan pujiannya mendapati unggahan video yang Enzy bagikan itu.

"Cantik banget," komentar akun @gus******39 dengan menambahkan sebuah emotikon. "Ngga pake make up juga oke lo kamu," celetuk akun @abdul******.

"Maaf mba munduran dikit. Cantiknya kelewatan," sambung akun @jo******soe. "Emang Ratu Komedian udah ga ada tandingan nya," imbuh akun @rey*****yy.

Tak cuma netter, unggahan Enzy kali ini rupanya turut dikomentari oleh Sivia Azizah. "Cakep bgt. Taun ini nikah Aamiin in guys," komentar Sivia Azizah. "Walaupun hilal belum terlihat tapi ku Aminnnnkan," balas Enzy tak berselang lama.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel