Pamer Perut Rata di Tengah Cuaca Dingin, Lisa Malah Bikin Fans Cemas

Foto: Pamer Perut Rata di Tengah Cuaca Dingin, Lisa Malah Bikin Fans Cemas Instagram
WowKeren dan Kanal247


BLACKPINK akhirnya kembali menyapa para penggemar di Indonesia. Mereka menggelar acara exclusive fan meeting bertajuk "Awesome LIVE with BLACKPINK" untuk peluncuran Samsung Galaxy A51 Selasa (14/1) di Tenis Indoor Senayan, Jakarta.

Kanal247.com - Sehari sebelumnya tepatnya tanggal 13 Januari waktu Korea, empat anggota BLACK PINK terlihat di Bandara Internasional Incheon untuk keberangkatan mereka ke Jakarta. Seperti biasa, airport fashion mereka selalu tampak keren. Penampilan para member langsung menjadi perhatian para wartawan dan netizen terutama outfit Pranpriya Manoban atau Lisa.


Baca juga ...

Member asal Negeri Gajah Putih, tampil dengan celana jeans hitam robek, berjalan percaya diri dengan sepasang sepatu sneakers Louis Vuitton, dan menenteng tas koleksi Prada. Lisa juga mengenakan atasan turtleneck berpotongan crop top, yang mengekspos sebagian perut dan pinggang rampingnya. Meski Lisa melapisi tubuhnya dengan jaket baseball Celine, fans mengaku kuatir dengan crop top tersebut mengingat cuaca di Korea saat itu dilaporkan mencapai suhu nol derajat.

“Aku pikir di cuaca seperti itu, lebih baik pakai long coat tertutup agar lebih hangat,” saran netter. “Kenapa tidak dikancingkan saja jaketnya? Korea sangat dingin akhir-akhir ini,” sahut netter. “Rosé juga pakai crop top. Tapi setidaknya dia pakai long coat untuk menahan hawa dingin,” imbuh netter. “Aku mengkhawatrikannya akhir-akhir ini. Tolong jaga kesehatanmu, Lisa!” pesan netter.

Apapun yang dikenakan Lisa memang selalu menjadi pembicaraan hangat netter. Terlebih reputasi Lisa yang pernah masuk daftar fashion paling berpengaruh. Menurut laporan tahunan dari Lyst, Lisa Blackpink masuk dalam daftar 10 besar Power Dresser. Lisa berada di posisi enam, mengungguli Kylie Jenner hingga penyanyi Harry Styles.

Photo-INFO
Lisa

Sebelumnya, dua personel BLACKPINK berhasil masuk dalam lima teratas Most Beautiful Faces in Asia 2019 versi TCC Asia. Lisa berhasil dinobatkan sebagai perempuan paling cantik se-Asia pada 2019. Jennie di posisi ketiga, Rosé di posisi ke-13, serta Jisoo di posisi ke- 22.

Untuk diketahui, kedatangan BLACKPINK ke Jakarta kali ini menandai kunjungan ketiga mereka setelah sempat menggelar konser tunggal selama dua hari berturut-turut pada awal tahun lalu. Beberapa bulan sebelum itu, BLACKPINK juga menjadi bintang tamu acara yang diadakan perusahaan e-commerce. Acara fan meeting yang bertajuk “Awesome Live with BLACKPINK” juga membagikan tiket gratis bagi 70 orang yang beruntung dengan mengikuti kompetisi “How Blink Are You?”.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel