Kisahkan Masa Kecil, Nancy Momoland Ngaku Sering Dipanggil 'Kim Tae Hee'

Foto: Kisahkan Masa Kecil, Nancy Momoland Ngaku Sering Dipanggil 'Kim Tae   Hee' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Nancy merupakan salah satu idol K-pop berdarah blasteran Korea- Amerika. Ia merupakan member termuda di girlband Momoland. Visual dan kehidupanya selalu menarik untuk disimak, termasuk keluarganya.

Kanal247.com - Pada acara Idol Room 14 Januari lalu, Nancy Momoland banyak bercerita tentang kehidupan masa kecilnya. Nancy mengatakan, “Nama Korea saya adalah Groo. Orang-orang biasa memanggil saya 'Kim Tae Hee Sekolah Dasar (SD),” merujuk pada aktris papan atas Kim Tae Hee yang dikenal publik sebagai aktris Korea berwajah cantik.

Baca juga ...


Nancy Momoland juga mengungkapkan tentang keluarganya, yang sangat dekat dengan dunia musik. “Saya belajar biola selama 6 tahun sejak usia 4 di sekolah dasar. Kakak perempuan saya adalah seorang pemain biola. Dia mengubah jurusannya, dan sekarang dia aktif sebagai pemain biola. Sedangkan Ibuku adalah seorang komposer.”

Gadis yang punya nama lengkap Nancy Jewel McDonie ini merupakan idol American-Korea yang lahir di Daegu, Korea Selatan. Ayahnya berdarah Amerika sedangkan sang ibu asli Korea Selatan. Nancy sendiri tumbuh di Ohio sebelum kembali ke Korea Selatan dan berkarier di dunia hiburan. Ia mengikuti berbagai kompetisi sebelum akhirnya memenangkan reality survival berjudul Finding Momoland. Sekarang kariernya makin berkembang dengan membintangi serial di Filipina, On The Wings Of Love.

Nancy yang juga punya nama asli Korea Lee Seungri ini memang dikenal karena parasnya yang cantik. Pada tahun 2018 lalu, Nancy pun masuk ke daftar 100 Most Beautiful Faces yang diadakan oleh TC Candler. Dia menempati urutan ke-18 mengalahkan Seulgi Red Velvet yang berada di urutan ke-20.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel