Foto Lawas Bareng Jungkook BTS Dikira Cuma Hasil Editan, Ariana Grande Beri Klarifikasi

Foto: Foto Lawas Bareng Jungkook BTS Dikira Cuma Hasil Editan, Ariana Grande Beri Klarifikasi Twitter
WowKeren dan Kanal247


Pernah bertemu di acara internasional malah membuat Ariana Grande diledek mengedit foto saat ia membagikan potret selfie bersama dengan Jungkook BTS. Begini penjelasannya!

Kanal247.com - Menjadi salah satu penyanyi yang dikenal di kalangan internasional tentu saja membuat publik selalu memperhatikan apa saja gerak-geriknya di dunia maya. Terbaru yang menjadi sorotan adalah penyanyi muda Ariana Grande.


Baca juga ...

Terlebih dengan adanya potret saat Ariana berpose bersama dengan salah satu member Bangtan Boys (BTS) yakni Jungkook. Dari foto yang beredar keduanya terlihat berfoto begitu dekat. Ariana menggunakan busana berwarna ungu yang cantik sedangkan Jungkook tampil santai dengan kaos dan topi hitam.

Baik Ariana maupun Jungkook sama-sama berpose dua jari pada foto tersebut. Sayangnya malah banyak yang menduga jika foto tersebut hanyalah hasil editan semata. Terkait dengan hal ini, seorang netter meminta pelantun lagu "Side to Side" itu mengkonfirmasi terkait dengan kebenaran foto tersebut.

Foto Lawas Bareng Jungkook BTS Dikira Cuma Hasil Editan, Ariana Grande Balas Dengan Ekspresi Sedih

Twitter

Ariana sendiri langsung membalas cuitan tersebut dengan akun Twitter pribadinya. Ia memastikan bahwa foto tersebut adalah asli dan bukan hasil editan. Bahkan ia menandai akun salah satu temannya yang menjadi saksi pertemuan Ariana dan Jungkook. Ia mengaku mengunggah foto itu sebagai tanda ucapan terima kasih karena idol 22 tahun itu telah melihat konsernya.

"Tolong, tolong sampaikan kepada hadirin bahwa ini bukan suntingan karena banyak orang cenderung berpikir begitu ...BANYAK," pinta netter. "Ini bukan editan. tanya @AlfredoFlores! tapi momen wow ini hanya sebentar. MENGAPA aku harus memposting hasil editan jika untuk berterima kasih padanya untuk datang ke pertunjukanku," jawab Ariana sembari menambahkan emotikon sedih.

Ya, itu adalah foto yang diambil di belakang panggung konser Ariana Grande pada bulan Mei 2019 lalu. Jungkook sendiri memang terlihat hadir di konser bertajuk "Sweetener World Tour" yang digelar di Staples Center, Los Angeles, California. Sementara melihat konfirmasi dari penyanyi asal Amerika Serikat itu malah banyak netter yang berharap jika keduanya membuat karya kolaborasi.

"Abaikan mereka. Bisakah kalian berkolaborasi," pinta @Melis***. "Kami ingin arikook berkolaborasi..tolonggg!," sahut @esthe***. "Terima kasih telah membungkam beberapa pemikiran idiot, kamu sangat hebat...tidak sabar menunggu kamu dan jk berkolaborasi," jelas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel