Cuek Tanggapi Perseteruan Suami Dan Nikita Mirzani, Ussy Sulistiawaty Pede Hadirkan Konten Baru?

Foto: Cuek Tanggapi Perseteruan Suami Dan Nikita Mirzani, Ussy Sulistiawaty Pede Hadirkan Konten Baru? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ussy Sulistiaway terlihat cuek menanggapi kisruh plagiasi konten yang menyeret nama suaminya, Andhika Pratama dan Nikita Mirzani. Ia malah pede bakal hadirkan konten baru di laman YouTube?

Kanal247.com - Konflik antara dua artis Tanah Air yakni Nikita Mirzani dan Andhika Pratama seolah tak kunjung usia. Diketahui, awal mula sindiran Nikita Mirzani lantaran Andhika Pratama menuding program acara yang dipandu oleh ibu tiga anak itu plagiat konten YouTube-nya.


Baca juga ...

Meski Andhika telah meminta maaf secara langsung kepada program acara televisi yang ia singgung sebelumnya, Nikita masih tetap kesal. Nikita beranggapan jika Andhika meminta maaf tidak tulus lantaran menjadikan hal itu sebagai konten di kanal YouTube pribadinya. Nikita pun kini tak ragu memberikan sindiran menohok kepada para pembela Andhika dan sang istri, Ussy Sulistiawaty.

Namun tampaknya Ussy malah enggan ikut campur dalam urusan perseteruan ini dan memilih untuk tetap melakukan kegiatannya seperti biasa. Bahkan melalui unggahan terbarunya di laman Instagram, ibu empat anak itu seolah malah ingin menghadirkan konten baru di laman YouTube pribadinya.

Pada Rabu (15/1), Ussy terlihat memposting sebuah foto saat dirinya terlihat berdiri di sebelah angkutan jadul. Sementara di bawahnya terlihat banyak sekali barang belanjaan yang berserakan. Tampaknya ia baru saja belanja dan membawa sederet keperluan dapur.

"Haiiiiii, mau masak apa kita hari ini (enoji) tungguin video nya besok yaaa di youtube channel #ussyandhikaofficial," tulis Ussy sebagai keterangan foto. Tampaknya, artis 38 tahun itu bakal menghadirkan konten yang seru soal aksi masak-memasak. Unggahan ini sendiri langsung disambut dengan respon positif dari banyak kalangan termasuk sang suami.

"Bayem pake jagung , tempe goreng , ama ikan goreng," jawab Andhika Pratama. "Tetap cemungut kak usy cantik dan bahagia selalu bersama keluarga tercinta . Yang paling ditunggu para emak ni konten d dapur," balas netter. "Semangat kak ussy, terus bikin konten positif. Abaikan cibiran cibiran itu. Allah Maha Mengetahui mana yang baik dan buruk mana yang bnar dan salah," sambung lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel