Kabar Kencan Chen Tak Pernah Tersiar, Fans Yakin Kim Gu Ra Sudah Tahu Gara-Gara Ini

Foto: Kabar Kencan Chen Tak Pernah Tersiar, Fans Yakin Kim Gu Ra Sudah Tahu Gara-Gara Ini
WowKeren dan Kanal247


Usai tersiar kabar Chen menikah, para penggemar pun kembali mengulik berbagai 'kode' yang menandakan bahwa idol tersebut sudah punya kekasih dari dulu. Salah satunya adalah wawancaranya dengan Kim Gu Ra.

Kanal247.com - Chen EXO baru saja membuat gempar para penggemarnya. Pasalnya, pada Senin (13/1), ia mengumumkan rencananya untuk menikahi sang kekasih lewat surat tulisan tangan yang diunggah di website resmi. Lewat suratnya, ia juga menyiratkan kalau sang kekasih tengah hamil. Hal tersebut tentu membuat banyak orang terkejut. Pasalnya, penyanyi kelahiran 1992 tersebut tak pernah dikabarkan berkencan dengan seorang wanita.


Baca juga ...

Usai kabar tersebut meledak, para penggemar pun kembali mengulik berbagai "kode" yang menandakan Chen sudah punya kekasih dari dulu. Salah satunya adalah wawancara idol tersebut bersama Kim Gu Ra dalam "Radio Star" pada April 2019 lalu.

Dalam episode ini, pembawa acara tersebut ingin mengatahui tentang mengapa Chen tidak mudah dijangkau di telepon. Chen kemudian mengakui bahwa dia bukan tipe yang pertama kali menghubungi siapa pun, meskipun dia mencoba menjawab panggilan yang diterimanya.

"Tagihan telepon saya sebagian besar untuk penggunaan data. Saya mencoba menjawab semua panggilan yang saya dapatkan, tetapi saya biasanya tidak melakukan panggilan terlebih dahulu," ujarnya. "Saya tidak ingin menjadi gangguan. Saya kira saya merasa paling nyaman ketika saya seorang diri."

Selanjutnya, Kim Gu Ra bertanya mengapa dia selalu pergi lebih awal ketika dia keluar minum dengan para member EXO. Chen kemudian menjawab bahwa setelah beberapa minuman, dia merasakan keinginan untuk pulang.

"Yah, EXO adalah kelompok besar. Jadi ketika kita mulai berbicara tentang sesuatu, itu bisa berlangsung berjam-jam," ujarnya yang dilansir dari Koreaboo pada Kamis (16/1). "Ditambah lagi, ketika aku mabuk, aku cenderung merasakan dorongan untuk menemukan jalan pulang."

Mendengar jawaban tersebut, Kim Gu Ra menggoda bahwa "menemukan jalan pulang" adalah frasa yang umum digunakan untuk "pergi dan bertemu pacar mereka". "Kami telah melihat banyak idola yang mengatakan itu dan pergi menemui pacar mereka," ujar Kim Gu Ra. "Tepat! Terima kasih telah melepaskannya dari hatiku," kata Haha yang juga hadir dalam acara tersebut.

Saat episode tersebut ditayangkan, komentar ini agak membuat para penggemar gelisah. Sekarang, usai tersiar kabar bahwa Chen akan menikah, komentar dalam cuplikan tersebut muncul kembali dan membuat netizen Korea yakin bahwa Kim Gu Ra pasti tahu tentang hubungan Chen.

"Dia tidak sendirian. Dia jelas bersama pacarnya," ujar seorang netizen. "Tentu saja dia harus pergi lebih awal, istrinya sedang menunggu di rumah," tutur netizen lain. "Aku ingat bagaimana episode ini juga memicu rumor kencan Chen ...," kata netizen lagi. "Pada titik ini, Kim Gu Ra harus mengubah namanya menjadi Kim Facts," kata netizen lainnya.

Sementara itu, EXO-L terus menunjukkan reaksi terpecah terhadap pernikahan dan ayah yang akan datang dari Chen. Beberapa penggemar Korea kesal dan menuntut Chen untuk keluar dari grup. Sementara itu, sebagian besar penggemar internasional tetap mendukung keputusan Chen itu dan berusaha membelanya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel