Dibully Netizen Gara-Gara Depresi, Rapper VINXEN Singgung Jonghyun Dan Sulli

Foto: Dibully Netizen Gara-Gara Depresi, Rapper VINXEN Singgung Jonghyun Dan Sulli



Nama keduanya kembali ramai akibat celetukan seorang rapper Korea Selatan, yakni VINXEN. Mengetahui hal tersebut, pihak agensinya meminta maaf atas kata-kata artisnya itu.

Kanal247.com - Kejadian meninggalnya Jonghyun dan Sulli beberapa waktu lalu membuat terkejut banyak orang. Pasalnya, meski meninggal di tahun yang berbeda, dua idol besutan SM Entertainment tersebut meninggal secara mendadak karena bunuh diri. Hal ini dikarenakan keduanya disinyalir mengalami depresi berat.

Namun, nama kedua mendiang tersebut kini kembali ramai akibat celetukan seorang rapper Korea Selatan, yakni VINXEN. Hal ini bermula pada 15 Januari lalu, ketika seorang wanita 'A' memposting serangkaian pesan teks melalui SNS. Ia mengklaim bahwa dia dulu pacar VINXEN dan lelaki tersebut telah berselingkuh.

Pesan itu juga berisi percakapan yang mengisyaratkan bahwa VINXEN menderita gejala depresi. Hal ini karena rapper besutan label Romantic Factory itu menunjukkan perilaku negatif di depan 'A'. Namun, ketika postingan tersebut menarik perhatian komunitas online, VINXEN kemudian menanggapi melalui Instagram. "Yang bisa saya berikan adalah musik, cinta, dan rasa terima kasih. Tidak lebih. Jika Anda pergi, maka pergilah. . Berhenti membuatku ingin mati," katanya.

Baca juga ...

Namun, netizen terus berduyun-duyun ke Instagram VINXEN dengan komentar dan ancaman jahat. "Saya memang mengalami depresi. Pikiran saya sudah kacau seperti ini sejak saya berusia 14 tahun," kata rapper tersebut membalas semua komentar jahat fans. Rapper itu kemudian menyebut nama musisi almarhum Jonghyun dan Sulli. "Kalian mengutuk orang karena sekarat, jadi mengejekku setelah aku mati," kata dia selanjutnya.

Mengetahui hal tersebut, agensi VINXEN pun telah melangkah maju untuk meminta maaf atas kata-kata rapper itu. Menurut Romantic Factory, VINXEN telah mendapatkan banyak komentar kebencian, dan dipengaruhi oleh gejala depresi. Pihak agensi juga menjelaskan bahwa rapper itu menyerang melalui SNS dalam keadaan pikiran yang tidak stabil.

"VINXEN sepenuhnya bersalah karena tanpa alasan menyebut nama almarhum Jonghyun dan Sulli selama pemberitaan heboh baru-baru ini," ujar pihak agensi yang dilansir Allkpop pada Kamis (16/1). "Dia juga sekarang sangat menyesali tindakan ini, dan sangat tertekan karena perasaan bersalah."

"Baik VINXEN dan perusahaan kami benar-benar meminta maaf karena menyebut-nyebut nama almarhum musisi," lanjut pihak agensi menyesal. "Kami berjanji untuk memantau kata-kata dan tindakan seniman kami lebih hati-hati mulai sekarang, dan mengambil tanggung jawab penuh," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel