Kabar Pernikahan Chen Buat Fandom EXO Selisih Pendapat, Suho Tenangkan Fans Dengan Cara Ini

Foto: Kabar Pernikahan Chen Buat Fandom EXO Selisih Pendapat, Suho Tenangkan Fans Dengan Cara Ini



Di tengah semua kontroversi tersebut, EXO-L yang ingin agar grup tersebut tetap utuh telah mencoba untuk berpikir positif. Suho juga baru-baru ini meninggalkan pesan yang menyentuh hati penggemar.

Kanal247.com - Grup penggemar atau fandom EXO (EXO-L) baru saja dibuat heboh. Pasalnya, salah satu membernya yakni Chen baru saja mengumumkan bahwa dirinya akan menikah dengan sang kekasih. Hal ini tentu membuat banyak orang terkejut karena selama ini, Chen tak pernah dikabarkan berkencan dengan seseorang.

Akan tetapi, EXO-L berselisih pendapat dalam menanggapi kabar ini. Meskipun beberapa penggemar menghargai keberanian Chen yang mengatakan hal tersebut secara langsung, namun sebagian penggemar lain, terutama EXO-L Korea merasa kecewa dengan keputusan Chen tersebut.

Bahkan, baru-baru ini, para penggemar EXO di negaranya sendiri itu baru saja menggugat agar Chen dikeluarkan dari grup besutan SM Entertainment tersebut. Hal ini karena mereka merasa Chen mencemarkan nama baik grupnya sebab menikahi pacarnya yang kini tengah mengandung. Tak hanya itu, mereka juga merasa hal tersebut membuat fandom terpecah. Oleh karena itu, grup penggemar yang tergabung dalam EXO-L ACE pun menulis surat tuntutan kepada SM Entertainment.

Di tengah semua kontroversi tersebut, EXO-L yang ingi agar grup tersebut tetap utuh telah mencoba untuk berpikir positif dengan memposting tagar online untuk mendukung mereka, yakni #AlwaysWithEXO. Tagar tersebut pun menjadi trending topik di Twitter seluruh dunia.

Tak hanya itu, Suho juga baru-baru ini memposting Instagram Story dan meninggalkan pesan yang menyentuh hati penggemar. "Hubungan kita sekarang pada titik di mana kita tidak perlu berbicara karena tanda tangan sudah cukup untuk mengetahui segalanya," tulis leader EXO itu dalam postingannya.

Baca juga ...

Kabar Pernikahan Chen Buat Fandom EXO Selisih Pendapat, Suho Tenangkan Fans Dengan Cara Ini

Instagram

Postingan tersebut disambut baik oleh EXO-L. Banyak dari mereka yang menirukan tanda tangan tersebut sebagai dukungan mereka kepada grup. Fans juga senang melihat bahwa para anggota tetap positif dan menunjukkan cinta mereka kepada para penggemar.

Kabar Pernikahan Chen Buat Fandom EXO Selisih Pendapat, Suho Tenangkan Fans Dengan Cara Ini

Twitter

Instagram live Sehun baru-baru ini juga menyentuh hati banyak penggemar karena ia berharap semua penggemar bahagia dan sehat. Mereka pun percaya bahwa EXO akan melewati masa sulit ini bersama dengan dukungan yang terus-menerus dari para EXO-L.

Sementara itu, desas desus soal hubungan asmara Chen dikabarkan sudah terdengar sejak tahun lalu di kalangan para penggemar. Banyak yang mendengar rumor tersebut namun dibantah oleh fans lain. Tak hanya itu kekasih Chen ini ternyata sudah diketahui sosoknya oleh sebagian EXO-L.

Meski berasal dari kalangan non selebriti, namun pacar Chen disebut sering menghadiri konser EXO maupun konser solo Chen dan drama musikalnya. Sang kekasih juga selalu duduk di depan di jajaran kursi VIP dan bahkan pernah mengunggah video di sosial media yang mana di dalamnya terdengar suara Chen.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel