Sempat 'Diserang' Nikita Mirzani, Unggahan Ussy Sulistiawaty Kali Ini Bikin Adem

Foto: Sempat 'Diserang' Nikita Mirzani, Unggahan Ussy Sulistiawaty Kali Ini Bikin Adem Instagram



Perseteruan antara Ussy Sulistiawaty & Andhika Pratama dengan Nikita Mirzani sempat memanas. Unggahan biasanya yang penuh dengan hate speech kini berubah lebih adem.

Kanal247.com - Perseteruan antara Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama dengan Nikita Mirzani soal tudingan plagiasi program acara, tampaknya mulai surut. Tudingan tersebut awalnya dilempar oleh Andhika terhadap Nikita sehingga menimbulkan konflik di antara keduanya.

Instagram mereka pun sempat dipenuhi oleh komentar-komentar pedas dari masing-masing penggemar. Diketahui Andhika dan Ussy sudah membuat permintaan maaf terhadap Nikita. Permintaan maaf tersebut diunggah melalui kanal YouTube Ussy-Andhika. Melihat hal tersebut, Nikita justru menganggap permintaan mereka tak tulus.

Ussy sempat menjelaskan alasannya mengunggah video tersebut. "Kenapa di YouTube? Karena kami ingin ini di tonton semua org agar ga jadi polemik yg berkepanjangan," tulis Ussy di Instagram Stories pada Senin (13/01). Perseteruan masih belum berakhir, namun unggahan Ussy kali ini berhasil menenangkan polemik tersebut.

Baca juga ...

Ussy mengunggah foto liburannya bersama keluarga justru bersih dari segala hate speech. "Karena keluarga adalah satu2nya tempat terindah dan ternyaman yang ada di dunia ini. I love you suamikuu. I love you anak2ku," tulisnya pada Kamis (16/01). Unggahannya pun dibanjiri oleh komentar adem netter.

"Karena keluarga adalah satu2nya yang tertulus dan terikhlas..saling menjaga,saling mengingatkan, berbahagialah memiliki mereka yg mencintaimu," tulis @nia******. "Keep strong. Sambil memperbaiki diri y mba ussy jadi lbh baik dr yg sebelumnya, teguran Allah bermacam2/ujian untuk menjadikan kita lebih baik lg," tulis akun awrel*****. "Semoga Allah selalu menjaga dan memberikan kbahagiaan buat mba ussy sekeluarga Aamiin Y Allah," tambah @iya****.

"Unggah keharmonisan keluarga yg manis selalu njih kak @ussypratama Dan kak @andhiiikapratama ... Yang liat biar ikutan adeeeemmm ... Gak vanaassss," celetuk @sugeng******. "Semoga ka @ussypratama sekeluarga selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan krn kunci kebahagiaan keluarga adh ayah dan ibu yg harmonis serta bahagia," tambah @silvie******.

Beberapa waktu lalu saat menyambut tahun baru, Ussy dan Andhika terbang ke Korea Selatan bersama keluarga. Baik Ussy mau pun Andhika, keduanya sering mempertontonkan liburan mereka tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel