Nikita Mirzani dan Uya Kuya Berdamai, Hal Ini Bikin Mata Billy Syahputra Langsung Berkaca-kaca

Foto: Nikita Mirzani dan Uya Kuya Berdamai, Hal Ini Bikin Mata Billy Syahputra Langsung Berkaca-kaca instagram
WowKeren dan Kanal247


Memilih berdamai, Nikita Mirzani akhirnya rangkul Uya Kuya dan tampil akur di momen istimewa setelah sempat lama berseteru. Respons pro dan kontra masih banjir berdatangan.

Kanal247.com - Kabar gembira baru saja datang dari artis kontroversial Nikita Mirzani. Dikenal memiliki banyak musuh, belum lama ini ia memutuskan untuk berdamai dengan Uya Kuya.


Baca juga ...

Nikmir dan Uya sendiri sebelumnya dikenal memiliki persahabatan yang sangat erat bak sebuah keluarga. Namun Nikita Mirzani mendadak murka setelah namanya disentil di salah satu vlog Uya Kuya. Serangan demi serangan lewat unggahan di media sosial pun diluncurkan oleh Niki kepada Uya Kuya.

Namun belum lama ini jalan damai dipilih oleh keduanya untuk menyelesaikan permusuhan. Bahkan istimewanya hal tersebut dilakukan pada momen ulang tahun sahabat karib mereka, Billy Syahputra.

Billy pun nampak membagikan potret kebersamaan mereka lagi. Tentunya ia seraya berucap syukur bisa melihat Nikimir dan Uya Kuya akur lagi. "Hari ulang tahun ini membuat aku menangis mungkin karna terharu melihat sahabat2 ku bisa bersatu kembali dgn baik.Alhamdullilah," tulis Billy.

Momen perdamaian yang berlangsung di acara “Pagi Pagi Pasti Happy” itu pun dibagikan oleh sejumlah akun gosip. Terbongkar juga jika selama ini Niki tetap perhatian kepada Uya Kuya meski hubungan mereka merenggang. Hal itu bahkan sampai membuat mata Billy langsung berkaca-kaca.

“Eh gue kangen deh sama papi Uya, gue selalu bilang kayak begitu, selalu,” aku Nikita Mirzani. “Mami (Nikmir) itu kalau ngomong sama gue kalau syuting sama die, ‘gimane kabar papi lu (Uya Kuya)?, baik, oh ya udah’ udah gitu doang. Dia sebenarnya nanyain lu, tapi nggak tahu karena dia nya heboh aja beneran. Gue jadi mau nangis nih,” ujar Billy Syahputra.

Uya melihat air mata Billy yang nyaris jatuh ke pipinya. Billy pun menjelaskan alasan di balik tangisannya tersebut. “Maksud gue gini loh, janganlah ada keributan-keributan, gue nggak mau mami,” tutur Billy.

Pengakuan Billy itu nampaknya begitu menyentuh hati Uya Kuya hingga membuat pesulap tersebut ikut berderai air mata, begitu juga dengan Nikita Mirzani. Namun siapa sangka, perdamaian itu rupanya juga membuat haru banyak netizen yang menyaksikannya.

Meski masih banyak komentar kontra yang menuliskan cibiran pedas, namun tak sedikit yang lega melihat Nikmita Mirzani dan Uya Kuya akur lagi. Terlebih hal itu terjadi di momen ultah sahabat mereka.

Berarti NM sayang beneran ya kayanya sama Billy, terbaru akutuh,” ucap akun @killer******. “Baru kali ini nangis liat artis damai,” kata @izty******. “Saling meminta maaf dan memaafkan, Indah nengoknya kan,” seloroh @okta******. “Makanya setiap masalah dihadapi dan diselesaikan dengan kepala dingin,, jgn curhat di medsos,” cetus akun @winnie******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel