Sungjin DAY6 Berulang Tahun, Jae Malah Iseng Posting Meme

Foto: Sungjin DAY6 Berulang Tahun, Jae Malah Iseng Posting Meme Twitter
WowKeren dan Kanal247


Jae sepertinya menjadi personel DAY6 yang paling dikenal oleh K-Popers. Bagaimana tidak, di akun Twitter-nya ia kerap mengunggah hal-hal random, seperti terjadi pada hari dimana Sungjin berulang tahun ke-27.

Kanal247.com - Sejak memiliki akun sosial pribadi personel DAY6 memang semakin sering menunggah hal-hal random di media sosial mereka. Selain Twitter, beberapa personel pun telah memiliki Instagram kecuali Sungjin.


Baca juga ...

Mereka pun kerap mengunggah hal-hal random. Setiap personel memiliki ciri khas masing-masing pada setiap konten yang mereka unggah. Seperti Sungjin di akun Twitter-nya yang kerap mengunggah konten terkait makan, tentang apa yang akan ia makan atau sesuatu yang direkomendasikan untuk penggemar.

Dowoon di Twitter dan Instagram nyatanya tak jauh berbeda, ia senang mengunggah videonya yang sedang bermain drum. Young K bahkan yang dulunya sering mengunggah di akun Instagram milik DAY6 kini beralih pada akun pribadi dengan foto-foto yang aesthetic. Begitu pula Wonpil beberapa kali mengunggah foto selfienya.

Jae sepertinya menjadi personel DAY6 yang paling dikenal oleh K-Popers. Bagaimana tidak, di akun Twitter-nya Jae kerap mengunggah hal-hal random. Hal tersebut terjadi pada hari dimana Sungjin berulang tahun ke-27. Pada Kamis (16/1), alih-alih mengucapkan dengan kalimat manis Jae justru memposting sebuah meme wajah Sungjin.

Sungjin ulang tahun

Twitter

Leader DAY6 tersebut tampak mengenakan kacamata berwarna merah muda berbentuk hati. Hal tersebut tentu saja merupakan salah satu foto aib sehingga mengundang gelak tawa netter.

Sementara itu tepat sehari sebelum Sungjin berulang tahun, salah satu lagu paling sedih milik DAY6 bertajuk ''You Were Beautiful'' ternyata berhasil mencetak sebuah prestasi. Dilansir dari Soompi pada Selasa (14/1), Lagu yang dirilis 6 Februari 2017 sebagai judul lagu dari proyek "Every DAY6" kembali memasuki tangga lagu.

Tiba-tiba pada tanggal 14 Januari pukul 1 pagi KST, “You Were Beautiful” kembali masuk ke grafik realtime platform musik terbesar Korea Melon. Lagu tersebut mengambil tempat No. 52, yang merupakan titik tertinggi yang pernah dicapai oleh lagu tersebut pada peringkat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel