Rosa Meldianti Dituding Pansos Melalui Perseteruan Lucinta Luna dan Selebgram

Foto: Rosa Meldianti Dituding Pansos Melalui Perseteruan Lucinta Luna dan Selebgram instagram
WowKeren dan Kanal247


Rosa Meldianti ikut Lucinta Luna melakukan video klarifikasi mengenai perseteruan dengan beberapa selebgram, langsung disebut-sebut warganet paling panjat sosial dibanding lainnya.

Kanal247.com - Perseteruan Lucinta Luna dan selebgram Keanu memang berujung semakin besar. Bahkan beberapa selebgram lainnya pun terlihat ikut mengejek Lucinta untuk membela Keanu. Tidak heran jika Lucinta semakin kesal hingga menuding panjat sosial.


Baca juga ...

Lucinta segera menjadikan perseteruannya dengan beberapa selebgram sebagai konten di kanal YouTube pribadinya. Lucinta dengan santai menyebutkan jika para selebgram yang bersitegang dengannya hanya menggunakan namanya untuk populer. Tak sendiri, Lucinta terlihat bersama Rosa Meldianti pada video terbaru tersebut.

“Di video kali ini, ratu akan membahas mengenai keviralan ratu selama seminggu berturut-turut nggak habis-habis,” ucap Lucinta pada video berdurasi 20 menit itu. “Nggak ada angin, nggak ada apa, ratu itu diserang habis-habisan sama orang yang ratu nggak kenal. Mental ratu tuh mental baja,” lanjutnya.

Lucinta terlihat menjawab beberapa pertanyaan yang membuat warganet penasaran. Mulai dari awal perseteruan hingga munculnya selebgram-selebgram lain yang ikut menjatuhkannya. Lucinta pun memastikan tidak akan pernah marah jika tak “disenggol” terlebih dulu.

Sayang, bukannya menyoroti klarifikasi Lucinta, warganet justru sibuk memperhatikan Meldi. Mereka mengaku heran mengapa Meldi harus ikut Lucinta melakukan video klarifikasi. Warganet bahkan menyebutkan jika sebenarnya sosok yang paling panjat sosial justru Meldi. Mereka beranggapan Meldi memanfaatkan perseteruan Lucinta dan selebgram-selebgram itu untuk ikut diperbincangkan.

Kenapa meldi bela LL karena dia juga mau pansos LL bilang orang mau pansos ke dia lah itu yang disampingnya juga ga terkenal dan ngedeketin LL karena mau pansos biar dapet endorsean wkwkwk,” ucap D***ka. “Meldi jg pansos sama lucinta luna, so so an bela belain lucinta biar rame story IG nya wkwk dasar ratu uler munafik wkwkwk buat lucinta katanya wanita cantik itu harus putih tinggi melejit,lu liat sebelah lu udeh kumel badan kayak badak bantet, kadang kadang u kalo ngomong ga liat keadaan sih, suntik putih murah aje belagu. ngutang pula HAHAHAHA HALU LO BEDUA,” terang B***sy. “MELDI PANSOS BNGT GILA!” tandas G***am.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel