Foto Lawas Saat Kencan dengan Calon Istri Beredar, Fans Pasang Badan Bela Chen EXO

Foto:  Foto Lawas Saat Kencan dengan Calon Istri Beredar, Fans Pasang Badan Bela Chen EXO Instagram



Chen EXO terus menjadi buah bibir karena keputusannya untuk mengakhiri masa lajang. Sebagian mengaku bahagia, namun tak sedikit yang mencibir dan memojokkan.

Kanal247.com - Para EXO-L atau fans setia EXO marah pada sasaeng (penggemar fanatik) yang menyebar foto lama Chen saat berkencan dengan seorang wanita. Wanita dalam foto yang diambil pada 2018 lalu, disinyalir sebagai pacar non-selebritis Chen yang akan segera ia nikahi tak lama lagi.

Foto-foto yang melanggar hak dan privasi itu bocor, ketika Chen saat ini tengah diperbincangkan lantaran keputusannya untuk segera mengakhiri masa lajang. Apalagi santer terdengar bahwa keputusan menikah mendadak itu, disebabkan karena pacar Chen yang sudah berbadan dua.



“Jika Anda seorang penggemar sejati, Anda tidak akan menyerang privasi idola Anda. Sebaliknya, biarkan mereka bahagia dan menjalani hidup mereka sendiri. Mereka tidak perlu dikendalikan oleh orang lain. Mereka adalah manusia, bukan kumpulan robot yang bisa dipesan kapan saja!” bela netter. “Jika Anda sasaeng, berati Anda bukan seorang EXO-L. EXO-L sejati akan terus mendukung. Hentikan apapun yang Anda lakukan. Ini akan mengarah ke mana-mana. Kami para EXO-L sejati akan melindunginya!” dukung netter lain. “Kepada orang yang tidak mendukung Chen, aku ingin mengatakan ini. Kawanmu segera mencapai usia 30, dan kamu mendoakannya agar terus melajang selamanya. Apakah kamu serius mendoakan semua idol tidak menikah seumur hidup? Ingat apa yang dikatakan JYP bahwa penggemar sejati adalah mereka yang masih mencintaimu setelah pernikahanmu!” sahut lainnya.

Photo-INFO
Chen

Meski berasal dari kalangan non selebriti, namun pacar Chen disebut sering menghadiri konser EXO maupun konser solo Chen dan drama musikalnya. Sang kekasih selalu duduk di depan di jajaran kursi VIP dan bahkan pernah mengunggah video di sosial media yang mana di dalamnya terdengar suara Chen.

Hingga saat ini banyak penggemar yang memberikan restunya pada Chen dan berharap idol bernama asli Kim Jongdae ini bahagia dengan keputusannya. Namun ada juga yang merasa dikhianati hingga menuntut Chen dikeluarkan dari EXO.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel