Ikuti Jejak Artis Lain Main TikTok, Salshabilla Adriani Malah Bikin Khawatir Gara-gara Hal Ini

Foto: Ikuti Jejak Artis Lain Main TikTok, Salshabilla Adriani Malah Bikin Khawatir Gara-gara Hal Ini Instagram



Lantaran alasan berikut ini, Salshabilla Adriani yang turut menunjukkan aksi saat bermain TikTok justru membuat para pengguna media sosial Instagram was-was.

Kanal247.com - Salshabilla Adriani rupanya ikut menyusul jejak selebriti lain. Dara cantik yang akrab disapa Salsha ini pasalnya mulai menjajal aplikasi yang belakangan kembali viral, TikTok.


Baca juga ...

Hal tersebut terlihat di unggahan terbaru yang diunggah Salsha di laman Insatgram pribadi. Namun di sini, Salsha tak hanya mengunggah video saat bermain TikTok, melainkan juga potret dirinya.

Tampak dalam video, mantan kekasih Alvaro Maldini ini menunjukkan aksi goyangannya. Uniknya tak hanya menggerakkan tubuh mulai dari tangan hingga kaki, Salsha juga memasang ekspresi ceria dan senyum manis.

Unggahan yang dibagikan oleh Salsha pada hari Kamis (16/1) ini rupanya benar-benar berhasil menyita perhatian. Terhitung sampai saat ini, sebanyak 150 ribu lebih netter telah menyematkan tanda sukanya di unggahan Salsha.

Sederet komentar pun turut ramai memenuhi postingan Salsha tersebut. Komentar yang banyak membanjiri ialah pujian yang dilontarkan netter untuk dara kelahiran Jakarta tahun 2000 itu.

Namun di antara banyaknya komentar, terselip kekhawatiran netter. Rupanya kecemasan netter lantaran Salsha kembali menggunakan lensa kontak. Seperti diketahui, Salsha nyaris mengalami kebutaan lantaran pemakaian softlens.

"Kak udah berani pake soflens ya?" tanya netter dengan akun @ran*******ds. "Katanya kapok pake soflens," timpal akun @********lanws.

Mendapati banyak kekhawatiran netter, Salsha pun tak tinggal diam. Ia lantas membeberkan alasan mengapa dirinya kini telah kembali berani menggunakan lensa kontak.

"Waktu itu dokternya bilang kalau di kemudian hari pake softlens lagi ya sebenernya gapapa. Tp harus di jaga juga kebersihan dan sebagainya. Plus sesekali aja jangan terlalu sering pakai dan disarankan oleh beberapa temanpun lebih baik pakai softlens yang sekali pakai aja. Jadi selesai pake terus langsung di buang. Begitu kawan2," balas Salsha.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel