Anggap Tuhan, Oli Ungkap Alasan Suka Hingga Rela Lakukan Oplas dan Gelar 'Pernikahan' Bareng Jimin

Foto: Anggap Tuhan, Oli Ungkap Alasan Suka Hingga Rela Lakukan Oplas dan Gelar 'Pernikahan' Bareng Jimin Instagram



Penggemar berat Jimin asal Inggris Oli belum lama ini menghebohkan publik ketika mengumumkan 'pernikahannya' dengan member BTS itu di sebuah gereja dan dihadiri beberapa tamu undangan.

Kanal247.com - Ngefans boleh saja tapi jangan sampai terobsesi berlebihan seperti Oli, penggemar Jimin BTS asal Inggris. Sebelumnya Oli rela melakukan operasi plastik dengan mengubah total wajahnya agar mirip Jimin meski merogoh kocek sekitar USD 150 ribu.

Rasa obsesi Oli terus berlanjut hingga belum lama ini dirinya menggelar pesta pernikahan bersama Jimin. Oli seolah telah menikah dengan Jimin meski yang dibawahnya di sebuah gereja hanya patung bergambar wajah pelantun lagu "DNA" itu.

Saat melakukan wawancara dengan SBS "Access Showbiz Toning", Oli menyebutkan alasan mengapa dia begitu mengilai sosok Jimin. "Aku menyukai lagu-lagu Jimin, menarinya, fashion-nya, pemikirannya dan segalanya tentang dia, dia seperti Tuhan," kata Oli.



Hebatnya lagi Oli ternyata memiliki seorang kekasih yang mengerti tentang obsesi gila pacarnya itu terhadap Jimin. "Pacarku juga sangat menyukai Jimin. Dia mengerti pernikahanku dengan Jimin. Orang-orang mengekspresikan cinta dan dedikasi mereka terhadap Kpop dengan cara mereka sendiri, dan ini adalah caraku meski lebih ekstrem dari lainnya," tambahnya.

Sementara itu penggemar lainnya dan netter malah mengaku kaget mengetahui Oli memiliki seorang kekasih. Pasalnya beberapa dari mereka menyangkah bahwa penggemar berat Jimin asal Inggris itu adalah seorang gay.

"Pacar? Oh sial kupikir dia gay, meski begitu tetap saja dia mengerikan, kuharap Jimin tak tahu soal ini," komentar netter. "Kenapa dia harus diperhatikan, dia tak punya kontribusi apapun hanya kegilaan saja yang setiap hari semakin parah saja. ujar yang lain. "Tunggu dia punya seorang pacar? Dan pacarnya gak masalah dia menikahi sebuah papan? Aku ingin tertawa," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel