Pakai Setelan Busana 'Awuran', Netter: Selain Kai Paling Kayak Orang Gila

Foto: Pakai Setelan Busana 'Awuran', Netter: Selain Kai Paling Kayak Orang Gila Twitter
WowKeren dan Kanal247


Belum lama ini Kai yang memang sudah lama didapuk sebagai brand ambassador Gucci tampak mengenakan setelah kemeja motif bunga dan celana kotak-kotak di acara fashion rumah mode asal Italia tersebut.

Kanal247.com - Kai kembali menyapa penggemar dengan menghadiri acara fashion yang digelar oleh rumah mode ternama Gucci. Seperti yang diketahui, member boyband EXO ini memang didapuk sebagai model dari produk fashion high end asal Italia tersebut.


Baca juga ...

Dalam kesempatan tersebut, Kai tampil menawan dengan perpaduan kemeja bergaris warna biru muda yang ditumpuk dengan kemeja motif bunga. Mantan kekasih Jennie ini juga mengenakan celana cokelat motif kotak-kotak.

Jika dilihat sekilas gaya busana Kai terlihat awuran dengan perpaduan warna yang saling bertabrakan. Untuk rambutnya, pelantun lagu "Obsession" ini masih dengan rambut hitamnya dan ditata klimis rapi dan mengenakan sejumlah aksesoris cincin.

Photo-INFO
Kai

Namun ternyata banyak penggemar dan netter yang memberikan pujian untuk penampilan Kai tersebut. Banyak yang menyebut jika proposi tubuh dan wajah Kai memang cocok untuk segala jenis busana apapun meski itu jika dipakai orang lain pasti akan terlihat aneh.

"Penampilan itu terlihat mewah hanya karena dari Gucci, jujur saja jika busana itu digantung di toko, kalian pasti ogah membelinya, penampilan yang aneh," komentar netter. "Wajahnya mengalahkan penampilan anehnya, itu mungkin alasan kenapa Gucci mengontraknya sebagai brand ambassador," ujar yang lain. "Tentu saja Kai cocok memakainya, jika aku melihat orang lain memakainya pasti kayak orang gila," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

kai

Rekomendasi Artikel