Banjir Hujatan Usai Umumkan Bakal Debut Akting, Hani EXID Ungkap Rahasia Hindari Stres

Foto: Banjir Hujatan Usai Umumkan Bakal Debut Akting, Hani EXID Ungkap Rahasia Hindari Stres Instagram



Sukses sebagai seorang idol tak membuat Hani berpuas diri dan ingin menjajal dunia akting dengan bermain di drama berjudul 'XX' yang rencananya baru akan tayang pada 22 Januari mendatang.

Kanal247.com - Hani baru-baru ini menyapa penggemar dengan melakukan pemotretan di majalah NYLON Korea untuk edisi Februari mendatang. Dalam kesempatan tersebut member gilrband EXID itu tampil menawan memperlihatkan penampilan cantik naturalnya dengan polesan lipstick merah yang menggoada.

Sebelumnya Hani dipastikan akan debut akting dengan membintangi drama berjudul “XX” yang baru akan tayang pada 22 Januari mendatang. Hani pun begitu antusias untuk tampil di layar kaca pertama kalinya sejak debut dengan memperlihatkan kemampuan aktingnya yang apik. Sayangnya banya netter yang justru meragukan hal tersebut dan memberikan beragam komentar nyinyir.

Banyak dari mereka yang menyebut acting Hani pasti sangat buruk meski mantan kekasih Xiah Junsu ini belum pernah tampil di drama sebelumnya. Pandangan netter terhadap idol yang berubah haluan sebagai aktris memang buruk karena beberapa dari mereka yang sudah terjun ke dunia akting dianggap tak mampu menunjukkan kualitas yang bagus.



"Idol yang mencoba menjadi aktor mengakhiri karier idol mereka, ini tidak muda menjadi seorang aktor. Hanya satu dua saja dari puluhan idol yang bisa jadi aktor, sisanya hanya biasa saja," komentar netter. "Ngomong-ngomong kenapa idol pada mau jadi aktor? Kau belajar menjadi aktris? Apa kau bercanda, ada banyak orang yang berusaha pengen jadi aktris juga apa kau tak merasa bersalah?" tambah yang lain. "Apa? Jadi pemeran utama? Drama macam apa memang nantinya?" pungkas lainnya.

Photo-INFO
Hani

Namun banjir bullyan tak membuat Hani menyerah begitu saja, dirinya justru memiliki tips agar bisa terhindar dari stres. Bukan dengan melakukan meditasi atau semacamnya, bagi Hani hal yang bisa menghilangkan stresnya adalah dengan makan makanan yang manis-manis.

"Aku belajar akhir-akhir ini (menghindari stres), tapi aku makan banyak. Aku makan banyak seperti cokelat, permen dan kue. Ada banyak toples berisi permen di salon rambut tempat aku biasa pergi," kata Hani dalam wawancaranya bersama NYLON. "Aku pikir mereka meletakannya agar orang mengambilnya satu, tapi aku menghabiskannya, aku menyukai permen."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel