Rayakan Hari Ulang Tahun Sungjin, Member DAY6 Kompak Unggah Foto Sang Leader

Foto: Rayakan Hari Ulang Tahun Sungjin, Member DAY6 Kompak Unggah Foto Sang Leader Twitter
WowKeren dan Kanal247


Salah satu personel DAY6 yaitu Sungjin baru saja berulang tahun pada 16 Januari. Untuk merayakan hal tersebut para member pun kompak mengunggah foto selfie sang leader baik aib maupun yang paling tampan sekaligus.

Kanal247.com - DAY6 memang dikenal sebagai salah satu grup asal Korea Selatan yang sangat aktif di media sosial. Terlebih para personelnya pun telah memiliki akun pribadi seperti Instagram dan Twitter.


Baca juga ...

Jae bahkan sangat aktif di kedua media sosial yang dimiliki. Terlebih ia kerap membagikan dan mengomentari hal-hal random kiriman penggemarnya. Seperti menanggapi mention penggemar hingga membaca salah satu AU (alternative Universe) milik fans.

Tak kalah dengan sang gitaris, Dowoon pun juga sering meramaikan kedua akun dia media sosialnya. Ia tak lain kerap mengunggah dirinya yang sedang asyik memainkan drum. Hal tersebut sama halnya dengan Young K dengan foto aesthetic-nya dan Wonpil yang asyik berselfie.

Namun meski seluruh temannya memiliki Instagram, hal tersebut tak membuat Sungjin ikut meramaikan. Leader DAY6 ini bahkan masih setia dengan Twitter-nya. Sungjin sendiri baru berulang tahun kemarin 16 Januari. Awalnya Jae hanya mengunggah meme di Twitter-nya.

Disusul personel lain, pada 16 Januari Dowoon dan Wonpil pun mengunggah selfie dari Sungjin. Hal tersebut tentu saja diawali oleh Jae yang mengunggah selfie Sungjin saat Hallowen lengkap dengan pakaian ala tokoh kartun ''Bob''.

Berbanding terbalik dengan postingan milik Jae, Dowoon dan Wonpil justru mengunggah foto tampan sang leader. Namun sepertinya Young K lupa atau tak ingin merusak feed Instagram-nya sehingga tak mengunggah apapun. Wah selamat ulang tahun Sungjin!

Sementara itu tepat sehari sebelum Sungjin berulang tahun, salah satu lagu paling sedih milik DAY6 bertajuk ''You Were Beautiful'' ternyata berhasil mencetak sebuah prestasi. Dilansir dari Soompi pada Selasa (14/1), Lagu yang dirilis 6 Februari 2017 sebagai judul lagu dari proyek "Every DAY6" kembali memasuki tangga lagu. Tiba-tiba pada tanggal 14 Januari pukul 1 pagi KST, “You Were Beautiful” kembali masuk ke grafik realtime platform musik terbesar Korea Melon. Lagu tersebut mengambil tempat No. 52, yang merupakan titik tertinggi yang pernah dicapai oleh lagu tersebut pada peringkat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel