Iqbaal Ramadhan Akhirnya ‘Comeback’ di Instagram, Ceritakan Pengalaman Manis Baru

Foto: Iqbaal Ramadhan Akhirnya ‘Comeback’ di Instagram, Ceritakan Pengalaman Manis Baru instagram
WowKeren dan Kanal247


Iqbaal Ramadhan akhirnya membagikan potret di Instagram setelah cukup lama nonaktif, memilih untuk membagikan potret estetik seraya menceritakan pengalaman di film baru.

Kanal247.com - Iqbaal Ramadhan memang dikenal menjadi salah satu selebriti yang tidak begitu aktif menggunakan sosial media. Iqbaal bahkan terlihat membutuhkan waktu cukup panjang untuk mengunggah foto baru di Instagram pribadinya, @iqbaal.e.


Baca juga ...

Iqbaal akhirnya kembali mengunggah potret barunya usai lebih dari 2 minggu nonaktif. Iqbaal tampak membagikan potret estetik kala berada di Big Apple, New York. Mantan personel boyband CJR itu menceritakan pengalamannya kala syuting film “Ali dan Ratu Ratu Queens”.

Laki-laki berusia 20 tahun itu menyebutkan jika syutingnya merupakan pengalaman mengesankan dalam hidupnya. Tak lupa, Iqbaal mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua orang yang terlibat dalam proyek film tersebut.

DAN ini adalah akhir untuk Ali dan Ratu Ratu Queens! Prosesnya adalah pengalaman yang sangat menarik, sungguh. Itu adalah pengalaman yang merendahkan hati, jika bukan yang terbaik untukku. Terima kasih untuk semua kru, pemeran, teman, dan semua orang yang menyumbangkan isi pikiran serta jiwanya untuk proyek ini,” papar Iqbaal menggunakan bahasa Inggris, Kamis (16/1).

Iqbaal pun mengaku tidak sabar menantikan orang-orang untuk melihat film barunya itu. Ia pun mengungkapkan kalimat perpisahan manis di akhir caption.

Tidak sabar untuk menantikan KALIAN SEMUA melihat apa yang kulakukan di bioskop. Sepertinya sudah cukup kalau begitu sampai jumpa, aku menyayangimu dan semoga kita bertemu di lain waktu teman,” tutup Iqbaal.

Potret Iqbaal segera dibanjiri oleh komentar para penggemar yang didominasi kaum hawa itu. Mereka mengaku semakin tidak sabar untuk melihat akting Iqbaal dalam film “Ali dan Ratu Ratu Queens”. Tak sedikit juga yang mengharapkan akan bertemu Iqbaal di konser bandnya Svmmerdose yang akan segera digelar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel