Usai Uya Kuya, Nikita Mirzani Bakal Berdamai dengan Andhika Pratama?

Foto: Usai Uya Kuya, Nikita Mirzani Bakal Berdamai dengan Andhika Pratama? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Nikita Mirzani buka suara perihal kemungkinan berdamai dengan Andhika Pratama dan istri, Ussy Sulistiawaty. Benarkah bakal susul perdamaian seperti Uya Kuya?

Kanal247.com - Belum lama ini, aktris kontroversial Nikita Mirzani akhirnya berdamai dengan presenter kondang Uya Kuya. Nikita Mirzani diketahui berdamai dengan Uya Kuya pada Kamis (16/1), yang bertepatan di hari ulang tahun Billy Syahputra yang ke-29 tahun.


Baca juga ...

Namun pernyataan tak terduga baru-baru ini dilontarkan oleh Nikita Mirzani. Bagaimana tidak, secara lantang ia mengaku enggan berdamai dengan seterunya, presenter Andhika Pratama.

"Enggak mau," ujar Nikita Mirzani singkat saat ditemui usai mengisi program acara "Pagi Pagi Pasti Happy" di bilangan Mampang, Jakarta Selatan. Yakni pada hari Kamis (16/1) kemarin.

"Gue juga enggak pernah kerja bareng dia (Andhika Pratama). Kalau papi Uya itu sudah ada chemistry dan history," lanjut wanita kelahiran Jakarta tahun 1986 ini menambahkan.

Kendati begitu, Nikita Mirzani tak menutup kemungkinan jika suatu hari nanti ia bakal berdamai dengan Andhika Pratama. Namun di sini ia berharap agar Andhika Pratama juga Ussy Sulistiawaty lah yang lebih dulu menyampaikan permohonan maaf padanya. "Kalau dia minta maaf ke gue bisa aja (berdamai)," tandas ibu tiga ini mengungkapkan.

Sementara diketahui, awal mula perseteruan di antara Nikita Mirzani dengan Andhika Pratama lantaran ayah empat anak itu menyebut program acara "Nih Kita Kepo" plagiat konten. Tak terima, Nikita Mirzani lantas mengungkapkan kekesalannya hingga membongkar "borok" Andhika Pratama.

Tak tanggung-tanggung, Nikita Mirzani sampai membeberkan secara gamblang nama-nama artis yang rezekinya disebut dimatikan oleh Andhika Pratama. Nama artis tersebut diduga kuat adalah Narji Cagur, komika Uus dan Gilang Dirgahari.

Namun diketahui sebelum Nikita Mirzani membongkar hal tersebut, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty sebenarnya telah mengungkapkan permohonan maafnya pada pihak "Nih Kita Kepo". Namun permintaan maaf Andhika dan Ussy Sulistiawaty malah ditanggapi sinis oleh Nikita Mirzani lantaran diunggah ke kanal YouTube dan dijadikan sebagai ladang uang.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel